Peluang Usaha

7 Bisnis Waralaba Kekinian Yang Lagi Hits

7 Bisnis Waralaba Kekinian Yang Lagi Hits – Waralaba saat ini semakin booming. Bahkan konsep bisnis kemitraan waralaba ini, tidak akan pernah surut, dan cenderung meningkat setiap tahun. Jika anda sudah lama ingin melirik bisnis waralab ini. Kini saatnya anda mengambil bagian untuk mencoba keberuntungan di bisnis ini. Banyak sekali jenis dan macam bisnis, yang bisa diwaralabakan. Dibawah ini adalah beberapa contoh bisnis waralaba kekinian yang lagi hits dan mungkin bisa menginspirasi anda dalam menentukan jenis waralaba yang cocok sesuai dengan visi dan misi anda

  1. Choco Shakes

Bisnis waralaba yang satu ini tentunya cukup hits saat ini. Daya pikat dari cokelat, roti bakar dan minuman shakes memang sulit untuk ditolak. Choco shake mengkolaborasikan tiga makanan popular itu dalam satu kios yang berdesain kekinisn. Sejauh ini choco shakes sudah memiliki 8 kios. Kebanyakan berada di Malang, jawa timur. Modal yang dibutuhkan untuk membeli lisensi waralaba ini adalah 30 juta. Paket terjangkau itu tapi hanya mengizinkan outlet menjual minuman. Kalau anda mau menjual menu lengkap dalam konsep kafe, ada juga paket waralaba sebesar 150 juta rupiah.

  1. Waralaba Bakso Pentol Kojek

Waralaba bakso yang satu ini tentunya unik. Jenis bakso yang menjadi kegemaran anak-anak ini, kini sedang gencar-gencarnya memikat hati semua kalangan. Waralaba bakso Pentol kojek ini sangat cocok dijajakan dilingkungan sekolah. Serta dijajakan diemperan minimarket yang banyak bertebaran dipingir jalan. Harga jualnya terhitung murah tidak seperti bakso-bakso lain. Bakso ini berjenis pentol-pentol kecil seperti permen kojek. Keunikannya dan harganya yang terjangkau membuat waralaba  ini cukup terkenal.

  1. Waralaba Pisang Pasir Kremes

Pisang pasir kremes sdah sangat diminati dan bisa dinikmati oleh semua kalangan. Pisang pasir kremes dapat dijadikan menu tambahan untuk acara formal maupun non formal baik acara pernikahan, seminar, pengajian, arisan, dll. Dapat menjadi buah tangan/oleh-oleh yang bisa dinikmati banyak orang. Dapat dibeli dan dinikmati dalam bentuk langsung siap saji maupun setengah jadi.

  1. Waralab Tahu Kress

Tahu merupakan makanan khas Indonesia yang kepopulerannya sudah mendunia hingga ke mancanegara. Mengkonsumsi tahu goreng yang hanya digoreng kemudian diberi tepung terigu adalah hal biasa.  Tahu kress adalah salah satu makanan camilan yang terbuat dari tahu namun memiliki bentuk dan rasa yang unik. Usaha waralaba makanan camilan tahu kress, adalah sebuah peluang usaha atau bisnis. Jenis makanan ringan berbahan dasar tahu yang tidak baru lagi. Artinya pasar atau calon-calon pelangan di Indonesia tidaklah asing dengan menu camilan yang dijajakan waralaba tahu kress. Dari namanya saja tahu kress, tentu bahan baku yang dipergunakan  adalah 100% tahu. Tahu bisa dikonsumsi dari semua kalangan. Mulai dari kalangan bawah sampai atas, dari anak-anak hingga yang sudah tua.

  1. Hi Fries

Salah satu produk waralaba yang enak dikonsumsi adalah hi fries. Hi fries ini terdiri dari kentang bertoping keju,wasabi atau bumbu pedes. Hi fries cukup hits dikalangan anak muda,  karena pembelinya kebanyakan adalah anak muda. Sekarang sudah ada franchise 11 kios di Jabodetabek, Bandung,Yogyakarta, Makasar, Palembang,dan Batam . Harga satu cup kentangnya 25 ribu. Hi fries sekarang cukup banyak buka dimal-mal. Satu kios hi fries bisa meraih keuntungan 50 juta perbulan. Ada juga kios yang konsepnya food truck. Untuk mengontrak lisensi dagang Hi Fries selama dua tahun dibutuhkan modal 80 juta.

  1. Waralaba Otobento

Oto bento adalah sebuah usaha makanan khas jepang yang terbuat dari bahan daging sapi, ayam,telur,ikan,uang,rajungan,sayuran,bumbu, dan rempah-rempah pilihan yang berkualitas tinggi tanpa bahan pengawet. Oto bento menawarkan konsep retail dengan inovasi terbaru. Investasi yang terjangkau dan pengembalian modal (BEP) yang cukup singkat. Keunggulan yang dimiliki adalah seperti:

  • Produk tahan lama bisa sampai 5 bulan
  • Variasi makanan yang banyak sehingga tidak mudah bosan
  • Market yang luas dari anak-anak remaja hingga keluarga
  • Lokasi pasar tak terbatas
  • Dapat digunakan untuk berbagai acara

100 % usaha milik sendiri dan laba milik pribadi. Keuntungan-keuntungan tersebut membuat otobento sangat menarik dan menguntungkan. Tentu saja makanan dengan konsep seperti ini cukup hits.

  1. Hulala Ice Cream Roll

Es krim gulung saat ini cukup terkenal bahkan sering kelihatan dimedia sosial. Salah satu brand yang berkutat dibisnis makanan ini adalah hulala ice cream rool. Bisnis waralaba yang satu ini kebanyakan pemilik kiosnya adalah anak muda, seperti mahasiswa bahkan mereka ada yang patungan sampai empat atau lima orang. Hulala sudah cukup hits bahkan menjadi viral di media sosial. Kiosnya sata ini sudah mencapai 268 outlet. Tersebar diseluruh Jabodetabek, Jawa timur, Sumatera bahkan sampai ke Indonesia Timur. Bahkan ada cabang di Qatar dan Kuwait. Satu kios hanya memerlukan waktu lima hingga enam bulan untuk balik modal. Omzet bulananya bisa 25 juta-40 juta rupiah. Untuk membeli paket waralaba ini modal awal sekitar 15 juta.

Itulah beberapa daftar usaha waralaba yang lagi hits saat ini. Untuk anda calon wirausahawan penting sekali untuk memilih franchisor atau perusahaan waralaba yang sudah berpengalaman dalam bisnis.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top
%d bloggers like this: