Lainnya

Akhirnya Datang Juga Kartu Kredit Tanpa Iuran Tahunan

Akhirnya Datang Juga Kartu Kredit Tanpa Iuran Tahunan – Punya kartu kredit memang lebih aman dan efisien ketimbang membawa uang cash. Bagi masyarakat modern saat ini memiliki kartu kredit merupakan hal yang lumrah terlebih jika anda kerap melakukan perjalanan bisnis hingga ke luar negeri. Banyak pula fasilitas yang didapat pemilik kartu kredit seperti diskon, promo penerbangan hingga cash back yang tidak bisa dibilang sedikit. Sayangnya kartu kredit juga memiliki iuran tahunan yang dibebankan ke pemilik kartu kredit itu sendiri. Namun kini anda tak perlu khawatir lagi sebab sudah ada pula kartu kredit tanpa iuran tahunan selamanya. Penasaran dengan kartu kredit tanpa iuran tahunan ini simak kilasannya berikut ini:

CIMB Niaga Mastercard Gold

Kartu kredit pertama yang membebaskan iuran tahunan ialah CIMB Niaga Mastercard Gold. Transaksi belanja minimal Rp.5.000,- di berbagai merchant rekanan CIMB. Ditambah lagi reward 1 CIMB poin Xtra setiap pembelanjaan Rp.5.000,- di berbagai merchant. Belum cukup dengan fasilitas tersebut anda juga akan mendapatkan welcome bonus sebanyak 1000 poin atau setara dengan pembelanjaan senilai Rp.5.000.000,-. Dilengkapi pula dengan layanan otopay, quick pay dan quick cash.

Jika anda memiliki pendapatan bulanan minimal Rp.4.000.000,-, usia berkisar 21 -65 tahun maka segeralah mendaftar menjadi pemilik kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold dan nikmati beragam keuntungan di atas. Persyaratannya juga mudah seperti data diri dan dokumen identitas diri. Mau coba berbelanja dengan kartu kredit ini?

BRI Touch Visa Gold

Tak mau kalah dengan CIMB Niaga Mastercard Gold bank BRI pun juga mengeluarkan BRI Touch Visa Gold yang bebas biaya tahunan seumur hidup. Tidak dikenakan pula biaya admin untuk keterlambatan. Minimum pembayaran dengan kartu kredit ini ialah Rp.500.000 atau 10 % dari total tagihan. Anda juga bisa menikmati fasilitas penarikan hingga 40 % dari limit kartu BRI Touch Visa Gold. Keisitimewaan lainnya ialah mampu menggunakan kartu kredit ini di seluruh dunia serta memberikan kemudahan dalam bertransksi untuk pemesanan hotel, tiket hingga pket wisata di seluruh dunia. Anda juga bisa menggunakan program belanja ringan (Bring) dengan cicilan bunga 0-0.79 % untuk setiap transaksi. Ingat jangan sampai kantong cekak gara – gara kegirangan dapat banyak promo dari BRI Touch Visa Gold ya.

Sinarmas Secure Credit Card

Anda nasabah Sinarmas bank ? jika iya segeralah menjadi salah satu pemilik Sinarmas Secure Credit Card. Anda bisa daptkan cash back hingga 0.5 tanpa batas maksimal dimanapun dengan pembayaran penuh. Ditambah lagi diskon di 20.000 merchant rekanan Sinarmas. Anda juga bisa mendapatkan nilai tukar mata uang asing yang kompetitif di luar negeri. Limit kredit bebas hingga free annual fee seumur hidup . Jika ingin memiliki kartu kredit ini pastikan penghasilan anda minimal Rp.16.666.667,- per bulan.

Pemegang kartu kredit ini juga dikenakan denda keterlambatan pembayaran hingga Rp.150.000,- atau 3 % dari jumlah total tagihan anda. Minimal pembayaran setiap bulan dikenakan Rp.100.000,- atau 10 % dari jumlah total tagihan atau Rp.50.000,- untuk penarikan tunai minimum.

Selain kartu kredit diatas ada pula kartu kredit lainnya yang juga bebas iuran tahunan seperti BCA indomaret dan BCA Matahari. Seperti namanya kartu ini merupakan hasil kerjasama BCA dengan Indomaret dan Matahari. Pemilik kartu ini juga bisa menikmati harga khusus dan promo selama belanja di Indomaret maupun Matahari. Ada pula kartu kredit Bukopin yang juga membebaskan iuran tahunan seumur hidup.

 

 

Click to comment

Diskusi dan Komentar

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top
%d bloggers like this: