Bisnis Online

Aneka Survei Online dari Indonesia yang Siap Membayar Anda Jika Turut Serta

Mengerjakan survey online merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan secara online. Banyak sekali pengguna internet yang memanfaatkan komputer dan jaringan internet mereka untuk memberikan opini dan masukkan terhadap produk baru pada survei yang mereka ikuti.

Hal yang perlu anda lakukan adalah cukup dengan mendaftar sebagai member, mengisi survei secara online dan memiliki akun PayPal, maka imbalan dollar bisa kamu dapatkan. Jika anda berminat dengan penghasilan ini, berikut adalah beberapa situs paid survei terbaik dan terbukti membayar membernya.

  • Panel Station

Panel Station menawarkan survei online Indonesia yang akan membayar membernya dengan menggunakan pulsa ataupun hadiah lainnya yang akan dikirim ke alamat anda jika anda memenangkan atau memiliki klaim atas hadiah tersebut. Bagi anda yang berminat untuk mencoba menghasilkan pulsa secara gratis, maka segeralah mendaftar sebagai member Panel Station. Anda bisa menukar voucer Rp 250.000 untuk belanja atau menukar dengan uang PayPal setelah berjumlah 50.000 poin.

  • ViewFruit

ViewFruit meruapakan salah satu paid survey online Indonesia yang sangat terkenal. ViewFruit merupakan survey online Indonesia yang bagus dan rutin dalam mengirim undangan survei. Dalam satu hari, ViewFruit bisa mengirimkan 1-3 undangan survey dengan imbalan hingga 100-500 poin per survei. ViewFruit juga melayani penukaran poin dengan uang tunai yang 1500 poinnya dapat ditukar dengan 3 dollar. Tim ViewFruit membutuhkan waktu 1 minggu untuk meninjau apakah mungkin terjadi kecurangan. Jika anda lulus dalam tinjauan maka uang tersebut, uang akan langsung masuk ke akun PayPal anda.

  • Clixsense Survey

Awalnya situs ini bukan berupa situs survei online, namun sebuah situs Paid To Click (PTC). Para member bisa menghasilkan uang dengan meng-klik iklan yang disediakan oleh Clixsense. Survei Clixsense merupakan suatu fitur tambahan yang disediakan oleh Clixsense. Bayaran yang ditawarkan tidak main-main. Dalam setiap survei yang diselesaikan mereka siap membayar hingga 1 dollar. Namun anda jangan berani mencoba menjawab dengan asal-asalan karena pihak Clixsense akan melakukan review dan bisa saja pekerjaan anda selesai tanpa dibayar jika dalam review ditemukan kecurangan. Kelebihan Clixsense survei sendiri adalah mereka mengijinkan member mengerjakan berapapun jumlah survey yang ada dalam sehari.

  • Toluna

Merupakan salah satu situs survei yang sangat populer dan hampir semua PTC yang ada bekerja sama dengan Toluna. Toluna didukung dengan Bahasa Indonesia sehingga memudahkan survei serta membahas tentang jasa dan produk yang di rilis.Member Toluna mendapat bayaran produk gratis dan vouchernya akan dikirim ke alamat pemilik. Setiap survei yang selesai akan dibayar dengan menggunakan produk gratis dan vouchernya akan dikirim di alamat tujuan.

  • YouGov Indonesia

YouGov Indonesia merupakan survey yang menawarkan imbalan berupa dollar melalui PayPal serta telah bertaraf Internasional. Survey ini menawarkan riset hingga laporan intelijen pasar. Cara registrasinya juga sangat mudah, hanya dengan menggunakan akun email atau facebook. Anda akan mendapatkan 2-3 undangan survei yang dikirim via email setiap bulannya. Poin yang diberikan kisaran 25-500 poin.

  • Opinion World

Menjadi salah satu situs survei terpercaya di Indonesia, Opinion World memberikan cara survei yang mudah. Hal yang perlu dilakukan adalah daftar dan anda akan dapat mengisi survei yang tersedia. Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan tentang berapa jumlah poin yang didapatkan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan survei tersebut.

  • Global Test Market

Dimulai dari awal karirnya tahun 1999, Global Test Market membayar member yang ikut ambil peran dalam menyelesaikan survei yang mereka sediakan dengan konsisten. Tujuan survei ini adalah untuk menghasilkan solusi global bagi perusahaan yang ingin melakukan riset konsumen. Poin yang diberikan kepada member sebesar 10 poin per survey. Bayaran baru bisa diterima saat poin yang dikumpulkan telah mencapai 10.000 poin atau US$ 40.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top