Peluang Usaha

Ayo Bisnis Pokemon Go !!

Siapa sih yang gak tau sama pokemon go? Dari anak kecil sampek kakek nenek aja mainan Pokemon Go. Apakah sobat termasuk penggila pokemon go sudah berapa banyak pokemon yang berhasil anda tangkap ? tapi sobat keberadaan pokemon go di negara tercintah ini masih pada status ambigu, sedangkan untuk negara-negara dibelahan bumi barat pokomen go ini sudah dirilis secara resmi misalnya di Amerika Serikat, Jerman, Selandia Baru, Jepang dan masih banyak negara lain. Meski di negara ini belum dirilis secara resmi sudah banyak sekali masyarakat yang bermain games ini dari anak kecil sampai orang dewasa bahkan sudah tua sekalipun.

pokemon-go-beri-peluang-bisnis-dadakan-uari1if2fq

Hal ini dibuktikan dengan bermunculan nya komunitas Pokemon Go, serta banyak tersebar luas di media sosial yang membahas seputar dunia Pokemon Go. Para penggila Pokemon Go bahkan banyak yang melakukan hal-hal yang tidak biasa dilakukan pada umumnya. Dari kemunculan Pokemon Go membawa dampak positif di dunia bisnis. Saat ini peluang bisnis bertemakan Pokemeon  Go bisa sobat coba loh, ada banyak sekali hal yang bisa disulap menjadi bisnis yang menjajikan dengan bertemakan Pokemon Go. Sebelum para sobat terjun dalam dunia bisnis pokemon terlebih dahulu memperhatikan beberapa hal agar produk yang diproduksi bisa bertahan dan terjual di pasar.

Pertama dengan menganalisis apa sih yang mungkin mereka idamkan atau impikan nah dengan sobat menemukan apa yang di butuhkan konsumen wujudkan lah mimpi itu dengan memproduksi suatu karya yang mereka idamkan. Setelah sobat temukan sesuatu kembangkanlah temuan sobat berikan sentuhan pada produk berinovasi serta berkreativas sangat dibutuhkan. Patut buat sobat coba bisnis berjulan Boneka yang betemakan dunia Pokemon pasti bagi para penggila pokemon Go kaga mau ketinggalan buat mengoleksi ini boneka.

Selain boneka bisa juga di aplikasikan ke dalam stiker wall yah tentunya lucu bukan ditempel dikamar para pecinta Pokemon Go. Kaos Pokemon, di Indonesia dengan iklim yang tak menentu menjadikan kaos adalah pakaian yang banyak diminati banyak kalangan, modelnya yang simple dan berbahan ringan menjadikan kaos jadi primadona apalagi jika dibumbuhi dengan karakter Pokemon, sobat bisa mendesain sendiri kaos itu atau bisa juga pesan.

272645

Bila sobat ahli di bidang masak-memasak bisa dicoba nih dengan membuat kue berkarakter Pokemon, tentunya dengan bahan-bahan yang berkwalitas baik ya layak buat dikonsumsi dan tentunya aman, teman sobat ada yang ultah nih trus si doi penggila Pokemon tuh pas banget bisa lo buatin kue berkarakter pokemen yang doi paling sukai.

          Sobat masih banyak lagi peluang bisnis bertemakan pokemon ini selain boneka, kaos, kue, bisa juga dibuat gantungan kunci, atau casing HP, tas bergambar pokemon, bila sobat memilih tas sebagai peluang mungkin ini akan berjangka panjang pasalnya tas selalu digunakan dan dibutuhkan untuk semua kalangan dimulai dari anak-anak sampai orang dewasa, namun akan cenderung banyak peminat untuk kalangan anak-anak. Selanjutnya sobat tinggal tentukan minat dan keahlian para sobat dalam menciptakan produk, karena bisnis sudah menjamur usahakan untuk selalu menjaga kwalitas dari produk sobat ya, jangan sampai pelanggan kabur ke produk yang sama namun beda produksi hanya karena kwalitas dan harga.

Mungkin akan mudah masuk untuk tahap awal karena Pokemon masih jadi primadona, para sobat harus menentukan mau dibawa kemanakah bisnis ini untuk jangka panjang kah atau jangka pendek. Bila sobat memilih untuk jangka pendek mungkin ini tepat karena musim Pokemon pasti berlalu akan tetapi tidak ada salahnya jika sobat menargetkan dalam usaha jangka panjang disini akan ada yang namanya usaha super keras, selalu berinovasi dalam produk yang diproduksi agar selalu diminati para konsumen.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top
%d bloggers like this: