Lainnya

Daftar CEO Sukses Yang Belum Genap 35 Tahun Sudah Kaya Raya

Menjadi kaya raya adalah impian bagi semua orang. Terlebih lagi jika kaya pada usia yang terbilang muda. Sebagian besar kekayaan tak didapatkan dengan cara yang instan. Akan tetapi kekayaan didapatkan dengan kerja keras setiap harinya. Demi mewujudkan kesuksesan dan impian, banyak orang yang rela menghabiskan waktunya demi bekerja siang dan malam untuk mengumpulkan penghasilan besar yang mereka targetkan setiap tahunnya. Mereka bekerja tak kenal waktu. Maka dari itulah, para orang-orang kaya memetik hasil yang memuaskan dari kerja kerasnya.

Berkaitan dengan kekayaan dan kerja keras, di bawah ini terdapat beberapa CEO sukses yang masih terbilang muda dan berusia belum genap 35 tahun namun ia sudah mencapai target kaya raya. Siapakah itu? simak ulasan berikut ini:

  • Scott Duncan

Orang pertama yang tergolong termasuk CEO kaya raya berusia di bawah 35 tahun adalah Scott Duncan. Scott Duncan lahir tahun 1983. Saat ini ia masih berusia 35 tahun. Ia adalah salah satu keturunan dari keluarga Duncan. Nah Di usia yang terbilang muda, Scott Duncan telah memiliki perusahaan pipa energi yang berkembang pesat dan bisnisnya sudah meluncur di berbagai cabang. Terhitung Scott memiliki kekayaan antara US$ 5,1 miliar atau sekitar Rp 48,4 triliun. Wow, sangat kaya bukan? Namun, sayangnya tahun 2017 yang lalu Scott memutuskan menikah dengan Jennifer boyer yang membuat banyak para wanita patah hati.

  • Dustin Moskovitz

Dustin moskovitz ini adalah salah satu orang terkaya diusia muda. Dustin lahir pada 22 Mei 1984. Saat ini usianya masih 34 tahun. Dustin mendapatkan hasil kekayaannya melalui facebook. Ia mendirikan situs jejaring facebook bersama para rekannya seperti Mark Zuckerberg, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, dan Crish Hughes. Bahkan suami Cari Tuna ini pernah dikenal sebagai miliader termuda di dunia. Hasil bersih kekayaannya diperkirakan mencapai 10 dolar Amerika. Wow tak terbayang, betapa kaya rayanya Dustin yang masih terbilang berusia muda.

  • Mark Zuckerberg

Mark Elliot Zuckerberg atau sering dikenal Mark Zuckerberg merupakan seorang pemrogram komputer dan pengusaha internet yang lahir di New York Amerika. Mark Zuckerberg mulai dikenal dikalayak umum saat ia mendirikan situs jejaring facebook dengan temannya. Ia terpilih sebagai CEO dan Co-founder jejaring facebook. Kekayaan terbersihnya diperkirakan mencapai US $ 50 Milliar pada bulan Desember 2016 silam. Pria berusia 34 tahun telah dikenal sebagai salah satu pria kaya termuda di dunia. Tak hanya itu, ia juga salah satu lulusan Universitas Harvard yang terkenal dengan kejeniusannya.

  • Bobby Murphy

Robert Cornelius Murphy atau sering dikenal sebagai Bobby Murphy adalah seorang wirausahawan muda dan insinyur internet Amerika. Ia lahir di California pada 19 Juli 1988. Saat ini Bobby baru berusia 30 tahun. Bobby adalah salah satu lulusan Universitas Stanford pada tahun 2010 silam. Dia dikenal sebagai salah satu pendiri dan CTO dari salah satu perusahaan multinasional dan perusahaan media sosial Amerika. Ia bahkan menciptakan Snap Inc bersama Evan Spiegel dan Reggie Brown saat masih menempuh pendidikan di Universitas Stanford. Kekayaan bersih yang diraih Bobby saat ini mencapai 1,6 miliar.

  1. John Collison

CEO muda yang terakhir adalah John Collison. John dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses. Ia berasal dari Republik Irlandia. Usianya saat ini baru menginjak 28 tahun. John menempuh pendidikannya di Havard University. John Collison terkenal karena ia mendirikan Stripe bersama saudaranya Patrick Collison. Saat ini total kekayaan yang dimiliki oleh John diperkirakan sekitar US $ 1.0 billion.

Itulah daftar CEO kaya raya yang berusia dibawah 35 tahun. Kebanyakan dari mereka memang mempunyai otak yang cerdas serta kerja keras yang maksimal. Oleh sebab itu, mereka juga memetik hasil kekayaan yang tak sedikit dan sangat memuaskan.

 

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top