Lainnya

Dalam Berbisnis, Orang Jomblo Punya Peluang Lebih untuk Sukses, Ini Alasannya!

pebisnis-jomblo

Dalam dunia entrepreneur, siapa pun memang punya kesempatan yang sama untuk mencapai sukses. Asal mereka mau bekerja keras dan juga menetapkan strategi yang tepat maka kesuksesan pun bukan tidak mungkin akan bisa diraih. Namun menilik beberapa karakter yang dibutuhkan orang sukses, maka seorang jomblo ternyata memiliki peluang yang lebih besar untuk meraih sukses. Mengapa demikian? Tentu saja ada alasan dibalik pernyataan seorang jomblo yang punya peluang lebih untuk sukses. Nah, berikut ini adalah beberapa alasan orang jomblo mempunyai kesempatan lebih untuk meraih sukses dalam berbisnis.

  1. Lebih Fokus Menata Masa Depan dan Mengejar Impian

Pertama, alasan orang jomblo punya peluang lebih untuk sukses adaah lebih fokus menata masa depan pribadi. Pikiran yang fokus pada satu hal memang seringkali membawa pada keberhasilan. Sebaliknya pikiran yang fokusnya terbagi-bagi, maka akan sulit bagi mereka meraih keberhasilan. Ketika belum memiliki pasangan, seseorang memang akan lebih terarah untuk fokus dalam mengejar impiannya. Tapi saat sudah memiliki pasangan dan menikah, maka biasanya fokus seseorang akan berubah untuk kepentingan rumah tangga atau keluarganya. Dari sini maka saat orang yang sudah berpasangan ini menjalankan bisnis, maka fokus dan pikirannya akan terpecah. Dengan keuntungan kaum jomblo yang bisa lebih fokus menata masa depan dan mengejar impian inilah maka peluang mereka untuk sukses berbisnis akan semakin besar.

  1. Lebih Sempat Mengembangkan Potensi Diri

Dengan status jomblonya yang membuat dirinya bebas membuat mereka akan punya waktu lebih untuk mengembangkan diri. Tapi pada orang-orang yang sudah berumah tangga, maka waktu mereka akan semakin kecil untuk menjalankan kegiatan dalam kaitannya dengan pengembangan diri. Ini karena pada orang yang sudah berpasangan dan berumah tangga, ada banyak hal yang harus diurus sehingga mereka akan kesulitan untuk meluangkan waktu untuk mengembangkan potensi diri. Ketika orang yang sudah berpasangan dan berumah tangga ini sulit meluangkan waktu, maka tidak bagi orang jomblo. Mereka memiliki banyak waktu untuk bisa mengembangkan potensi diri. Tak ayal dari sinilah kemudian banyak orang jomblo yang sukses ketika menjalankan bisnis. Ini disebabkan saat mereka bisa dan punya waktu untuk mengembangkan potensi diri maka mereka akan dapat menjalankan bisnisnya dengan lebih baik.

  1. Lebih Leluasa untuk Membangun Koneksi

Berikutnya, alasan mengapa orang jomblo lebih berpeluang untuk sukses yaitu lebih leluasa membangun koneksi. Dalam bisnis, koneksi atau relasi memang sangat penting untuk dimiliki. Semakin banyak dan luas koneksi yang dimiliki maka akan semakin besar peluang pebisnis untuk meraih sukses. Ini karena dengan memiliki banyak koneksi atau relasi bisnis maka seorang pengusaha akan banyak terbantu ketika mendapati kesulitan. Jika mau membandingkan antara orang jomblo dengan orang yang sudah berpasangan, maka akan didapati bahwa mereka orang jomblo punya peluang lebih besar mendapatkan banyak koneksi atau relasi. Mengapa demikian? Sebab para jomblo lebih memiliki keleuasaan dari waktu lebih banyak untuk memperbanyak dan membangun koneksi atau relasi bisnisnya.

  1. Lebih Bisa Berhemat Uang

Uang pastinya menjadi sesuatu yang menentukan nasib bisnis. Semakin sehat kondisi keuangan perusahaan maka akan semakin besar peluangnya meraih sukses. Nah untuk urusan membuat keuangan yang sehat maka orang-orang jomblo memang memiliki peluang yang lebih besar untuk mencapainya. Mengapa demikian? Sebab orang-orang yang masih belum punya pasangan ini lebih bisa menghemat uang. Kebutuhan yang masih tidak banyak dari orang-orang jomblo ini juga menjadi tanda bahwa mereka dapat menghemat uang dan mampu menyehatkan bisnisnya. Sayangnya pada orang yang sudah berpasangan dan berumah tangga, pastinya mereka memiliki kebutuhan yang lebih banyak. Bukannya tidak bisa berhemat, namun karena banyaknya kebutuhan yang dimiliki membuat mereka sulit mencapai finansial yang lebih stabil.

Itulah beberapa alasan mengapa orang jomblo memiliki peluang atau kesempatan lebih besar untuk meraih sukses. Jadi dari informasi ini maka akan menjadi kabar gembira bagi para kaum jomblo agar lebih bersemangat menjalankan bisnisnya. Sementara itu bagi para pebisnis yang sudah berpasangan dan berumah tangga, bukan berarti Anda tidak punya kesempatan meraih sukses. Sebab seperti yang dijelaskan di awal bahwa siapa pun bisa meraih sukses asal mereka mau bekerja keras dan menjalankan strategi yang tepat.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top