Tips

Dapatkan Endorsement Cuma-Cuma dari Seleb? Bisa Kok, Terapkan 4 Trik ini!

Teknik endorsement atau mencari dukungan dari orang yang terkenal memang saat ini menjadi salah satu andalan para pebinsis untuk bisa meningkatkan penjualan. Dengan mengajak para seleb dan orang-orang yang populer untuk mempromosikan bisnis maka memang membuat masyarakat akan merasa teryakini untuk membeli produk yang dipromosikan tersebut. Namun sayangnya untuk menggunakan jasa para seleb dalam teknik endorsement ini umumnya membuat kita harus mengeluarkan banyak dana untuk membayar jasa tersebut.

Tapi meng-endorse seleb ternyata tidak harus membuat kita mengeluarkan uang banyak bahkan tanpa uang alias gratis atau cuma-cuma. Tentu untuk mendapatkan jasa endorse dari seleb secara cuma-cuma ini perlu membutuhkan teknik dan strategi. Nah Anda yang benar-benar menginginkan jasa endorsement dari para seleb secara cuma-cuma alias gratis ini bisa menerapkan beberapa trik dan strategi berikut ini.

  1. Hubungi Artis Secara Langsung

Mendatangi selebriti secara langsung memang akan membuat peluang besar Anda mendapatkan endorse dari seleb secara gratis. Tapi untuk bertemu secara langsung dengan seleb yang Anda incar tentu tidak mudah. Perlu sebuah usaha yang keras untuk bisa Anda bisa bertemu dengan artis. Ini karena seleb pastinya seringkali sibuk dan tidak punya waktu banyak. Tempat terbaik untuk bertemu langsung adalah di rumah atau tempat tinggal artis. Tapi bila Anda kesulitan untuk masuk dan bertamu ke rumah artis maka sebelumnya Anda bisa menjalin perjanjian terebih dahulu untuk bertemu disuatu tempat. Anda dapat menghubungi terlebih dahulu sang artis via email atau telepon untuk bisa diajak bertemu langsung. Nah saat bertemu langsung inilah Anda bisa menawarkan produk Anda untuk di-endorsement oleh artis dengan cuma-cuma atau gratis.

  1. Datangi Orang Terdekat Artis

Bila Anda merasa sangat kesulitan untuk bisa bertemu langsung dengan artis, maka trik atau strategi berikutnya yang mumpuni supaya mendapat endorse secara gratis adalah dengan menawarkan produk pada orang terdekat artis. Bila Anda memiliki kenalan dengan orang terdekat artis tentu hal ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Orang terdekat artis baik itu keluarga dekat, teman atau sanak saudaranya tentu punya banyak waktu dengan para seleb yang Anda incar. Nah saat para orang terdekat ini membawa produk Anda maka sang artis akan melihat dan mengetahui produk tersebut. Saat memberikan produk kepada orang terdekat artis, Anda bisa memberikan pesan kepada mereka agar sang artis mau menggunakan produk Anda. Berikan pesan juga pada orang terdekat artis untuk merekam sang artis saat menggunakan produk Anda. Nah dari sini Anda pun akan bisa mendapatkan endorse dari seleb secara cuma-cuma atau tanpa biaya.

  1. Tawarkan Pada Manager Artis

Bila Anda tidak punya kenalan dengan keluraga dekat tapi punya kenalan dengan agen atau manager artis maka Anda juga bisa membuat sang agen artis untuk mengenalkan produk. Artis atau selebriti saat ini memang banyak yang memiliki agen atau manager. Nah Anda yang punya kenalan dengan para manager artis tentu bisa meminta mereka untuk memperkenalkan produk Anda pada artis. Minta sang artis kemudian untuk mencobanya. Nah saat artis mencoba dan menggunakan produk minta sang manajer untuk merekam dengan video. Nah dari sini maka Anda pun bisa mendapatkan endorsement dari artis secara cuma-cuma alias gratis.

  1. Buat Artis Suka Dengan Produk Kita

Terakhir, trik untuk mendapatkan endorsement gratis atau cuma-cuma dar artis adalah dengan membuat sang artis menyukai produk kita. Cara yang satu ini merupakan trik yang ampuh dan mumpuni untuk mendapatkan endorsement gratis dari artis. Sebab dengan strategi ini Anda tak perlu repot-repot menghubungi kerabat dekat atau manager artis untuk mengenalkan produk. Anda hanya perlu membuat sang artis sudah menyukai produk Anda maka secara otomatis mereka akan melakukan endorse pada produk. Namun untuk membuat sang artis menyukai produk kita memang tidak mudah karena mengharuskan Anda membuat produk yang berkualitas dan bermutu tinggi. Seorang artis memang pastinya akan memilih produk-produk yang memiliki kualitas dan mutu tinggi serta tidak biasa-biasa untuk digunakannya.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top
%d bloggers like this: