Peluang Usaha

Dari Cinta Bisa Jadi Bisnis Unik Nan Menguntungkan

Siapa sih yang tak mau membuka usaha? Pasti banyak dari anda yang ingin memiliki usaha sendiri. di era yang serba canggih seperti saat ini peluang usaha sangat mudah ditemukan. Bahkan beberapa ide bisnis terkesan unik dan kreatif namun juga menguntungkan keuangan anda. Salah satu ide bisnis yang kian marak ditemukan ialah bisnis cinta. Ya, anda tak salah baca bisnis cinta memang sedang gencar dipromosikan. Buktinya tak sedikit biro jodoh mulai online hingga offline ditemukan di era ini. Bisnis ini hadir bukan tanpa alasan namun karena kebutuhan masyarakat akan mak comblang memang sangat tinggi.

Bisnis Mak Comblang Hadir Karena Kebutuhan

Ide bisnis bisa muncul dari lingkungan sekitar anda begitu pula dengan bisnis mak comblang. Karena kesibukkan kerja tak sedikit orang lupa akan masalah asmaranya. Hal ini membuat permintaan akan perjodohan begitu tinggi. Beberapa orang memanfaatkannya sebagai peluang bisnis yang mampu mengisi pundi-pundi keuangan mereka. Biro jodoh ini sebenarnya sudah umum ditemukan di luar negeri namun baru santer di tanah air beberapa waktu belakangan ini. Melalui biro jodoh anda juga bisa dijodohkan dengan seseorang yang sesuai dengan criteria yang anda impikan.

Mak Comblang Online VS Offline

Mak comblang juga ada yang sifatnya online lho dan beberapa aplikasi online dan offline ini mungkin pernah anda gunakan untuk mencari pasangan hidup anda.

Setipe

Setipe merupakan aplikasi mak comblang yang diusung oleh artis kenamaan Indonesia yakni Christian Sugiono. Setipe menggunakan tes psikologi untuk mencocokkan individu satu dengan indvidu lainnya. Ketika anda mendaftar sebagai anggota akan ada beberapa pertanyaan yang harus anda jawab. Biasanya pertanyaan yang diajukan meliputi criteria diri dan criteria pasangan yang anda inginkan. Untuk pendaftaran pertama tidak akan dikenakan biaya namun jika anda menaikkan keanggotaan anda menjadi premium maka ada biaya bulanan yang dikenakan. Tentunya dengan menjadi anggota premium anda bisa mendapatkan profil berkualitas yang tak bisa diakses oleh anggota biasa.

Esron Club

Esron club termasuk dalam perusahaan advertising namun esron club sendiri merupakan biro jodoh yang sudah didirikan sejak 2001. Esron club kini telah memiliki anggota sebanyak 600 orang. Biaya pendaftaran esron club membutuhkan dana mulai dari Rp.500.000 hingga Rp.5.000.000 tergantung paket yang anda pilih dan banyak calon yang dikenalkan kepada anda. Pemilik Esron club sendiri mengaku mampu mengantongi omset Rp25.000.000 setiap bulannya. Modal yang dibutuhkan untuk membangun biro jodoh ini ialah data anggota sendiri dan keterbukaan kliennya untuk membagi infomasi pasangan yang diinginkan.

Badoo

Badoo merupakan aplikasi kencan yang dibuat oleh warga negara Rusia bernama Andrey Andreev. Berkat apliksinya  ia mampu menghasilkan kekayaan hingga USD 1.5 miliar dan menempatkan dirinya dalam jajaran orang terkaya di dunia tahun 2018 lalu. Badoo kini memiliki jumlah keanggotaan terbesar di dunia yakni 380 juta pengguna. Badoo memiliki keunikkan yakni hanya pengguna wanita saja yang dapat membuka komunikasi kencan pertama kali. Kini Andrey tinggal di London dan dikenal sebagai pengusaha yang rendah hati dan sukses. Selain aplikasi badoo terdapat aplikasi lainnya seperti Huggle yang mirip dengan Tinder dan Chappy.

Tak bisa dipungkiri bahwa bisnis biro jodoh tak lekang oleh waktu. Anda mungkin bisa menjadi salah satu pengusaha sukses yang berhasil melalui bisnis ini. Yakin gak mau membuka bisnis biro jodoh dari sekarang?

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top