Lainnya

Film-Film Yang Menginspirasi Anda Untuk Menjadi Orang Kaya

Inspirasi adalah suatu hal penting yang dibutuhkan oleh semua orang dalam menggapai impiannya. Terlebih lagi jika mempunyai impian menjadi seorang kaya raya dan sukses. Pastinya mereka akan mencari banyak hal untuk dijadikan inspirasi dalam kehidupannya. Salah satu hal yang sering sekali digunakan seseorang untuk dijadikan sebuah inspirasi dalam menjalani kehidupan adalah menonton sebuah film. Banyak diantaranya yang memilih film bernuansa inspiratif untuk dijadikan motivasi hidup. Nah, berikut beberapa daftar film yang dapat menginspirasi anda untuk menjadi orang kaya:

  1. Joy (2015)

Joy adalah salah satu film bergenre komedi biografi Amerika Serikat yang rilis pada 8 Februari 2016. Film ini dibintangi oleh Jenifer Lawrence, Bradley Cooper, dan aktor-aktor hebat lainnya. Film ini telah sukses meraih berbagai penghargaan.seperti penghargaan Golden Globe untuk artis terbaik dan musikal komedi terbaik. Serta banyak penghargaan lainnya yang diperoleh film ini.

Hal yang paling menarik dalam film ini adalah mengisahkan cerita inspirasi lewat tokoh Jenifer Lawrence yang berperan sebagai seorang Joy. Joy adalah seorang janda dua anak yang menghadapi ribuan kesulitan dalam menjalankan bisnis yang digarap oleh dirinya sendiri. Dibalik kesulitan yang ada, Joy tetap berusaha keras untuk menghidupi dua anaknya. Ia berusaha bangkit dan mulai merintis sedikit demi sedikit bisnis yang dibangunnya. Hingga diakhir film, ia mendapat buah keberhasilan lewat kerja kerasnya. Ia membuktikan bahwa janda bukan berarti tak dapat melakukan hal yang lebih.

  1. Steve Jobs (2015)

Steve Job adalah film yang rilis pada 16 Oktober 2015. Film  ini bergenre drama biografi. Dibintangi oleh Michael Fassbender sebagai Steve Job, Kate Winslete sebagai sebagai Joanna Hoffman, serta berbagai aktor lain yang mendukung. Film ini juga telah mendapatkan penghargaan Golden Globe untuk artis pendukung terbaik.

Film yang sangat menarik karena mengisahkan perjalanan seorang Steve Job yang jatuh bangun merintis usahanya. Steve Job berusaha untuk merevolusi perkembangan teknologi digital. Namun usahanya berkali-kali terjatuhkan. Hingga masalah tersebut juga berdampak pada keluarganya. Steve berusaha bangkit dari kegagalan dan mengatasi semua masalah yang ada dikeluarganya. Hingga ia bergerak sendiri membangun sebuah komputer ikonik iMac. Dalam film ini Steve Jobs sosok yang cerdas dan sulit dimengerti. Untuk itu film ini sangat menginspirasi untuk ditonton.

  1. The Word (2012)

Film the word rilis pada 7 september 2012. Film ini dibintangi oleh Bredley Cooper sebagai Rory Jansen, Brian Klugman sebagai Jason Rosen serta pemain unggul lainnya. Film ini telah banyak ditonton di Box Office. Film ini mengisahkan seorang penulis yang mengalami masa-masa sulitnya. The word juga mengungkapkan bahwa meraih kesuksesan adalah hal yang tidak mudah. Perlu adanya perjuangan dan pengorbanan dalam meraih kesuksesan.

Dalam film ini, seorang penulis sangat dilarang dalam menjiplak karya orang lain. Meskipun hal tersebut dapat mendongkrak popularitas. Dalam film ini anda akan terinspirasi bagaimana kerja keras dan tanggung jawab yang dilakukan oleh seorang penulis. Jadi jika anda ingin menjadi seorang penulis atau anda adalah seorang penulis, anda wajib menonton film ini.

  1. Merry Riana, Mimpi Sejuta Dolar

Film Indonesia yang rilis pada 24 Desember 2014 ini adalah film bergenre komedi. Film yang diperankan Dion Wiyoko, Chelsea Islan, Ferry Salim, Kimberly Rider. Film ini terinspirasi oleh kisah Merry Riana seorang perempuan asal Indonesia yang meraih satu juta dolar pertama di Singapura di usia mudanya.

Mengisahkan seorang anak SMA yang mengungsi di negara Singapura karena negaranya sendiri dalam keadaan tidak stabil. Ia pergi ke Singapura hanya bermodalkan uang seadanya ia bertahan hidup di Singapura. Bahkan ia juga berkuliah. Jatuh bangun ia meraih kesuksesannya di negeri orang. keadaan ekonominya sempat naik turun. Hingga berbagai pekerjaan ditekuni demi meraih kesuksesan. dan akhirnya perjuangannya berbuah manis. Marry meraih kesuksesannya di usia yang masih terbilang muda.

Itulah beberapa film yang mungkin dapat anda tonton dan dapat menjadi inspirasi untuk menjadi seorang yang sukses dan kaya raya. Menjadi seorang yang kaya membutuhkan usaha dan kerja keras. Jadi, jangan pernah putus asa dalam melakukan banyak hal. Sebab, putus asa dan menyerah akan menghambat anda dalam meraih keberhasilan.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top