Keuangan

Gimana Sih Perawatan Cantik Yang Gak Butuh Dana Banyak?

Untuk menjadi cantik bukanlah hal yang mudah. Anda butuh perjuangan dan dana yang tak bisa dibilang sedikit. untuk sekali nyalon saja anda bisa menggelontorkan uang ratusan hingga jutaan rupiah tergantung jenis perawatan apa yang dipilih. Padahal penampilan juga merupakan faktor penting dalam berkomunikasi dan menjalin relasi bisnis. Tak hanya para wanita saja yang kini mulai sadar pentingnya perawatan diri namun juga para kaum adam. Untuk menjadi cantik namun tidak mengeruk kantongmu terlalu dalam bisa dengan melakukan perawatan memakai bahan alami. Selain lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping jenis perawatan ini juga bisa anda lakukan dimanapun dan kapanpun.

Manfaat Baking Soda Untuk Perawatan Wajah

Mungkin beberapa dari anda memiliki maslaah kulit seperti komedo yang umumnya terdapat dibagian permukaan hidung. Selain menjijikkan komedo juga bisa sangat kentara terlihat walau sudah ditutupi dengan bedak. Umumnya untuk menghilangkan komedo ini anda akan pergi ke salon dan melakukan facial. Tentunya anda juga harus rutin melakukan facial jika tidak ingin muncul komedo lebih banyak. Ketimbang dana yang anda miliki untuk facial di salon maka ada baiknya membeli baking soda aja yang jauh lebih murah. Cukup dengan membersihkan hidung atau bagian yang terdapat komedo memakai air hangat kemudian lapisi dengan baking soda. Diamkan beberapa menit kemudian scrub dengan sikat gigi lalu bersihkan kembali dengan air biasa.

Perasan Lemon Untuk Berjerawat

Anda pasti risih banget melihat jerawat yang tiba-tiba muncul di wajah. Untuk menghilangkannya gak perlu sampai melakukan perawatan di salon cukup gunakan perasan lemon.  Cukup rutin mengoleskannya dibagian yang berjerawat dan kemudian diamkan beberapa menit kemudian bersihkan dengan air. Awal-awalnya kulit wajah memang akan terasa perih namun kandungan vitamin C yang ada di dalam lemon ini sangat baik pula untuk mencerahkan kulitmu yang kusam. Selain murah meriah menggunakan lemon untuk jerawatmu juga tidak meninggalkan bekas jerawat.

Lidah Buaya Untuk Kesehatan Rambut

Manfaat lidah buaya tak perlu diragukan lagi bahkan produk dengan menggunakan bahan ini juga meledak di pasaran. Lidah buaya memiliki khasiat untuk menguatkan rambut anda. selain itu lidah buaya juga bisa melembabkan kulit wajah yang kering. Untuk menggunakannya cukup mengambil bagian lidah buaya kemudian masak dengan api kecil hingga sedikit mencair. Ketika dingin lapisi pada seluruh area rambutmu dan diamkan beberapa saat. Setelah itu bersihkan dengan shampo hingga bersih dan lakukan secara rutin atau setiap keramas. Dengan ini anda tak perlu repot mengeluarkan uang untuk creambath di salon.

Bawang Putih Bagus Untuk Kesehatan Kuku

Untuk medicure pedicure cobalah berhemat dengan menggunakan bawang putih. Untuk memakai bawang putih ini cukup dengan mengoleskannya ke atas kukumu lalu diamkan beberapa saat. Tentunya bawang putih tersebut harus anda haluskan terlebih dahulu baru bisa digunakan sebagai pelumas kuku. Untuk menghilangkan bau yang menyengat dari bawang putih cukup menggunakan sabun setelahnya.

Kopi Bisa Digunakan Untuk Scrub

Untuk sekedar menikmati spa di salon anda harus mengeluarkan kocek yang cukup dalam.  Untuk itu gunakan kopi sebagai scrub di area seluruh badan. Kopi juga sering dijadikan bahan untuk spa karena mengandung banyak khasiat. Beberapa khasiat tersebut diantaranya ialah  mencerahkan kulit dan merevitalisasi kulit. Kulit jadi lebih sehat dan tampak lebih mudah dari umur anda yang sebenarnya. Kopi juga bisa mengangkat sel kulit mati yang mengendap.

 

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top