Tips

Hadiah Yang Tepat Untuk Atasan

Hadiah Yang Tepat Untuk Atasan – Memberi sebuah hadiah tentu menjadi sebuah hal yang menyenangkan bagi kita apalagi bagi penerimannya. Untuk  bisa menghadirkan suasana “menyenangkan” pada hadiah yang akan anda berikan, yang harus anda hadirkan ketika memberikannya adalah sebuah ketulusan hati. Hal ini penting, karna dengan ketulusan anda tidak akan merasa menyesal ketika telah memberikan hadiah tersebut, begitu pula bagi si penerima yaitu atasan anda juga bakal merasa senang hati menerima hadiah yang telah anda hadirkan bersama ketulusan.

Pertama yang harus anda lakukan untuk memberikan sebuah hadiah yaitu anda perlu mengetahui kesukaan ataupun hobinya. Kenapa? Agar hadiah yang kita berikan pada dia bisa benar-benar bermanfaat. Apalagi jika si penerimanya adalah atasan kita yang pastinya punya pengaruh di lingkungan kerja kita. Kita perlu selektif dalam memilih apa kado yang tepat bagi seorang atasan. Namun anda tidak perlu bingung juga apabila tidak mengerti apa yang disukai ataupun hobi atasan anda. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan tipe kepribadian yang dimiliki atasan anda dan kemudian jangan lupa sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Oiya, yang harus anda inget juga yaitu sesuaikan alasan atau hal yang melatarbelakangi anda memberikan hadiah tersebut kepada atasan, misal karna dia pensiun, ulang tahun, sebagai ucapan terima kasih, dsb.

Coba simak beberapa referensi hadiah – hadiah yang tepat untuk atasan berikut ini, mungkin saja bisa memberikan inspirasi untuk anda dalam melakukan misi untuk sang atasan. Check this out!

  • Hadiah Berdasarkan Hobi

Jika anda mengetahui hobi sang atasan, tidak ada salahnya anda mencoba untuk mencari kado yang sesuai dengan hobinya tersebut. Atasan pasti akan suka, karna anda memberikan hadiah yang bisa digunakan ketika menjalani hobinya, misalkan:Hobi Membaca. anda bisa memberinya sebuah buku dengan genre yang sesuai dengannya atau disukainya. Contohnya buku islami, memasak, bisnis, kesehatan, politik, kecantikan, dan lain sebagainnya. Selain buku, anda juga bisa memberinya lampu baca yang unik. Sehingga dia bisa memakainya ketika membaca di dalam kamar.Hobi Traveling, bos yang suka dengan traveling biasanya membutuhkan sebuah tas. Anda bisa memberinya sebuah tas yang nyaman untuk dia bawa traveling namun tetap terlihat elegan. Selain tas, sepatu juga bisa menjadi salah satu pilihan anda, sepatu yang nyaman dipakai adalah dambaan seorang traveling, anda bisa mencobanya.

  •  Hadiah Berdasarkan Kesukaan

Benda yang disukai setiap orang bermacam-macam dan berbeda-beda. Untuk satu orang pasti tidak hanya menyukai satu benda, jadi kalau anda ingin memberikan hadiah pada atasan sesuai dengan enda kesukaanya pasti lebih mudah ditemukan. Benda yang sering disukai seseorang tidak terkecuai seorang atasan adalah sebagai berikut.

Jam tangan, entah itu seorang atasan pria atau wanita seringkali jika pergi kemana-mana memakai jam tangan. Selain karna fashion, dengan menggunakan jam tangan seseorang akan lebih bisa mengatur dan menyesuaikan waktunya. Apalagi seorang atasan seringkali memiliki jadwal yang padat.

Handmade, tidak jarang orang-orang tertarik dengan barang-barang handmade. Bagaimana tidak, barang handmade seringkali terlihat unik, menarik, dan juga kita bisa mengaturnya agar bentuknya sesuai dengan keinginan kita. Contohnya seperti mug, foto siluet, hiasan dinding, jam dinding, frame foto, dsb.

Fashion, semua orang tidak terkecuali untuk seorang atasan pasti memperhatikan fashion atau penampilannya. Jadi, anda bisa memberikan sebuah pakaian, asesoris yang biasa disukai oleh atasanmu, atau sesuatu yang menunjang fashionnya. Kalo untuk seorang wanita, misalnya anda bisa memberinya kerudung beserta sebuah bros cantik, peralatan make up, sandal, ataupun tas. Untuk seorang pria anda bisa memberinya dasi, pakaian hem, jas, celana, atau topi.

Parsel, tidak ada salahnya jika anda memberikan sebuah parsel dengan isi kue-kue kering, cangkir, piring ataupun gelas yang dihias dan dibentuk secantik mungkin. Mungkin kalau untuk parsel akan lebih cocok diberikan pada atasan wanita.

 Semoga beberapa pilihan di atas tidak membuat anda tambah bingung ya hihi, selamat memilih!


Click to comment

Diskusi dan Komentar

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top
%d bloggers like this: