Lainnya

Ingin Bisnis Go Internasional Tapi Skill Bahasa Inggris Masih Gitu-Gitu Aja? Yuk Instal Aplikasi Ini!

Bahasa inggris bukan hanya digunakan untuk berkomunikasi dengan kawan dari luar negeri saja namun juga dalam bidang bisnis. Masyarakat Indonesia kini dihadapkan pada persaingan internasional sehingga bahasa inggris kerap digunakan sebagai bahasa pengantar.  Tak hanya itu dokumen perdagangan seperti ekspor impor umumnya memakai bahasa inggris. Jika anda termasuk orang yang tak mahir dalam bahasa inggris ada kok beberapa aplikasi yang bisa membantu anda dalam memahami kalimat bahasa inggris. Aplikasi ini juga user friendly yang ampuh banget buat anda lekas lancar dalam bahasa inggris.

Learn To Speak English

Aplikasi ini bisa digunakan untuk smartphone android anda.  Pembelajaran bahasa inggrisnya juga didukung oleh audio. Sekiranya ada sekitar 8.000 file audio yang siap digunakan untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris anda. Aplikasi ini menyediakan dasar-dasar bahasa inggris, beberapa kalimat bahasa inggris yang umum digunakan untuk percakapan dan traveling.

Duolingo

Aplikasi selanjutnya ialah duolingo yang juga bisa didownload secara gratis. Duolingo juga menyediakan beragam bahasa seperti Spanyol, Belanda, Portugal, German dan bahasa lainnya. Setiap pelajaran di Duolingo juga memiliki penilaian sehingga dalam seminggu anda bisa mengetahui seberapa jauh kemampuan anda meningkat. Tak hanya itu Duolingo juga mengajarkan bahasa inggris melalui permainan agar anda tak bosan.

Mango Languages

Aplikasi mango languages bisa jadi pilihan dalam meningkatkan bahasa inggris anda. mango languages memiliki empat tahapan dalam mempelajari bahasa inggris. Tahapan tersebut terdiri dari kosa kata, budaya, tata bahasa dan pengucapan. Kebanyakan materinya berasal dari percakapan sehari-hari.s

Ultimate English Grammar Test

Selanjutnya bagi anda yang hendak meningkatkan bahasa inggris khususnya untuk grammar bisa memakai ultimate English grammar test. Aplikasi ini akan membantu anda dalam memahami tense dengan menggunakan media permainan. Pemainannya juga berlevel-level sehingga menuntut anda untuk segera menyelesaikan setiap levelnya.

Learn English Conversation

Untuk anda yang lebih ingin mahir dalam berbicara cobalah untuk menginstal  learn English conversation pada smartphone anda.  selain itu aplikasi ini juga gratis dan bisa anda gunakan dalam keadaan offline.  Tidak hanya itu aplikasi ini juga menyediakan kamus yang bisa anda pakai untuk menerjemahkan kosa kata bahasa Inggris.

Lingualy

Lingual merupakan aplikasi yang mengajak penggunanya untuk memahami bahasa inggris melalui bacaan. Lingual menyediakan banyak sekali artikel yang mana apabila ada kosa kata yang tidak dimiliki akan muncul artinya. Selain bahasa inggris juga tersedia bahasa lain seperti Perancis, Arab, Italia, Rusia dan bahasa lainnya.

CoffeeStrap

Nah untuk anda yang ingin belajar bahasa inggris dari para native speakernya langsung bisa mencoba menginstal aplikasi CoffeStrap.  Aplikasi ini berbentuk chat dan jika anda melakukan kesalahan dalam penulisan maka secara otomatis akan diperbaiki oleh CoffeeStrap. Memakai CoffeeStrap juga lebih menyenangkan karena terasa seperti mengobrol dengan teman. Tersedia pula beragam bahasa yang bisa anda coba selain bahasa inggris dalam aplikasi ini.

Pentingnya bahasa inggris dalam bisnis akan mendorong bisnis anda mampu bersaing di kancah internasional. Paling tidak anda bisa berkomunikasi dengan baik jika suatu saat pelanggan anda orang asing.  Pasar ekspor cukup terbuka lebar didukung pemerintah yang menerapkan tarif pajak ekspor sebesar 0 %.  Selain memakai aplikasi diatas anda juga bisa mempelajari bahasa inggris melalui film maupun games.  Siapa tahu dengan lebih handal dalam bahasa inggris produk anda semakin diminati di pasar internasional.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top