Peluang Usaha

Inspirasi Bisnis Minuman yang Menarik untuk Dijalani, Coba Yuk!

thai-tea

Bisnis minuman memang tak kalah ampuhnya untuk dijalankan. Seperti kebutuhan akan makan, bisnis minuman memang tidak akan pernah kehilangan pasarnya. Namun meski demikian, untuk menjalankan bisnis ini Anda perlu cermat menjual jenis minuman yang akan dijual. Pastikan jenis minuman yang Anda jual adalah minuman yang memiliki banyak peminatnya. Jenis minuman yang banyak peminatnya ini bisa jadi minuman yang sedang ngehits, atau juga minuman yang memang sejak dulu kala terus diminati. Nah berikut ini adalah beberapa inspirasi bisnis minuman yang menarik untuk dijalani saat ini.

  1. Thai Tea

Bisnis minuman pertama yang bisa Anda jadikan inspirasi adalah Thai Tea. Minuman asal negeri gajah putih Thailand ini memang sedang menjadi tren dikalangan masyarakat. Minuman yang dibuat dengan campuran dengan susu dan beberapa bahan rempah ini memang sangat menggugah selera. Selain rasanya yang nikmat, Thai Tea juga diketahui memiliki banyak kegunaan dan manfaat untuk kesehatan. Nah untuk menjalankan bisnis minuman Thai Tea ini Anda bisa membuat merk sendiri atau juga menjalin kemitraan atau waralaba dengan beberapa brand bisnis Thai Tea yang sudah ternama. Dengan tingginya peminat dari Thai Tea sampai saat ini tentu membuat Anda dapat meraup keuntungan yang besar.

  1. Infused Water

Selain Thai Tea, minuman yang juga sedang populer di masyarakat adalah infused water. Minuman yang mengandalkan bahan utama dari beberapa buah ini memang sedang banyak diminati. Ini karena kandungan dari infused water diyakini mampu membuat berat badan jadi turun. Selain mampu melangsingkan badan, infused water juga dinilai mampu menyehatkan badan. Tren badan sehat dan langsing inilah yang kemudian menjadikan infused water banyak diburu oleh konsumen. Jadi dengan berjualan jenis minuman ini maka Anda akan memperoleh banyak pembeli dan pelanggan jika memang produk Anda bagus.

  1. Bubble Drink

Jika Anda menyukai minuman dingin yang disukai semua kalangan, maka berbisnis bubble drink bisa jadi pilihan. Bubble drink yang memiliki warna-warna yang lucu memang akan mengundang banyak perhatian konsumen, termasuk anak-anak kecil. Ditambah dengan adanya bubble atau bola-bola kecil akan membuat bubble drink semakin mengundang selera. Satu hal lagi yang tak boleh dilupakan yakni bubble drink ini begitu menyegarkan, sehingga akan sangat nikmat ketika diminum, apalagi saat cuaca terik.

  1. Sop Buah

Beberapa buah yang dipotong kecil-kecil dan dijadikan dalam satu wadah akan semakin nikmat bila kemudian dicampur dengan es, air gula, sirup, susu dan selasih. Dari semua kombinasi yang ada itu lahirnya minuman yang saat ini dikenal dengan nama sop buah. Minuman yang dahulu bernama es campur atau es teler ini bisa Anda jadikan inspirasi berbisnis minuman. Ini karena minuman yang menyegarkan ini sering kali diburu karena punya manfaat yang menyehatkan tubuh.

  1. Es Coklat

Siapa sih yang nggak ngiler kalau sudah lihat minuman coklat? Nah saat ini minuman coklat yang sedang jadi tren, juga bisa Anda manfaatkan untuk berbisnis dan mendapatkan keuntungan. Salah satu minuman coklat yang sempat nge-hits adalah es kepal milo. Meski saat ini es kepal milo sudah mulai tak populer, namun peminat minuman coklat yang masih besar dapat membuat bisnis ini tetap berkibar asal Anda bisa membuat resep yang nikmat.

  1. Kopi

Minuman yang satu ini memang tidak ada habisnya untuk diceritakan. Minuman yang sudah ada sejak zaman dulu ini tak pernah lekang oleh waktu. Peminat minuman kopi selalu ada hingga sekarang. Bahkan saat ini disaat tren minum kopi begitu besar, membuat bisnis minuman kopi dalam wujud kedai semakin banyak bermunculan di beberapa tempat. Karena untuk menikmati minuman ini membutuhkan sebuah sensasi, yang menyenangkan maka Anda harus memikirkan tempat ketika berbisnis kopi. Pastikan tempat yang Anda hadirkan nyaman dan membuat pengunjung bisa menikmati kopi dengan sensasi terbaik.

Itulah beberapa jenis minuman yang bisa Anda jadikan inspirasi berbisnis. Namun untuk bisa sukses, bisnis-bisnis yang telah disebutkan di atas perlu dijalankan dengan sungguh-sungguh. Sebab hanya dengan kerja keras dan perjuangan tiada henti inilah, bisnis minuman Anda akan mampu meraih kesuksesan.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top