Peluang Usaha

Jadi Artis dan Berbisnis? Inilah Selebriti Muda Indonesia yang Mampu Meraihnya

Bisnis-Prilly Latuconsina

Menjadi artis atau selebriti merupakan salah satu harapan banyak orang untuk meraihnya. Sebab saat menjadi artis ini akan banyak peluang bagi mereka untuk mendapatkan uang. Tapi ternyata beberapa selebriti yang ada saat ini masih belum puas dengan penghasilan yang diperolehnya. Hal ini terlihat dari kegiatan mereka yang kemudian membangun bisnis. Kegiatan selebriti yang menjalankan bisnis disamping agenda utamanya di depan kamera ini tentu akan membuat pundi-pundi kekayaannya semakin berlipat-lipat ganda. Lalu artis dan selebriti muda Indonesia mana saja yang menjalankan profesinya sebagai artis dan juga sebagai pebisnis? Berikut informasinya.

  1. Prilly Latuconsina

Artis muda Indonesia pertama yang juga menjalankan bisnis adalah Prilly Latuconsina. Selebriti yang namanya melambung namanya dari sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” ini memang terlihat selalu aktif untuk mencari celah dan peluang. Maka dari itu selain tampil di beberapa sinetron dan iklan, artis kelahiran Tanggerang, 15 Oktober 1996 ini juga menjalankan beberapa bisnis. Beberapa bisnis dari perempuan dengan panggilan Illy ini tersebut antara lain :

  • Bisnis clothing line dengan menghadirkan brand Ily Wear Collection.
  • Bisnis kuliner dengan menghadirkan beberapa kuliner seperti Nona Judes, Bebelly Bakery, Slimilly dan juga Really cake.
  • Bisnis kosmetik dengan menghadirkan ILY Cosmetics.

Dengan beberapa kerajaan bisnis yang dimiliki ditambah dengan pendapatan dari bintang film, model, bintang iklan serta endorse, membuat kekayaan Prilly menjadi bertambah berkali-kali lipat.

  1. Nikita Willy

Nama artis yang satu ini juga tak kalah populernya dengan Prilly Latuconsina. Sebab sudah banyak film dan iklan yang sudah dibintangi wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 tersebut. Menariknya meski telah memiliki pundi-pundi kekayaan yang besar, Nikita tidak lantas kemudian hidup berfoya-foya. Alih-aloh berfoya-foya, Nikita menggunakan penghasilannya untuk berbisnis. Bisnis yang dijalankan Nikita sendiri tidak main-main. Sebab dirinya bersama sang ibu menjalankan bisnis dibidang properti yang meliputi cluster perumahan, townhouse, apartemen hingga tanah. Dari bisnis dibidang properti yang didukung dari penghasilannya menjadi artis inilah, kekayaan Nikita diyakini menjadi bertambah berkali-kali lipat hingga puluhan miliar rupiah.

  1. Ariel Tatum

Berikutnya, selebriti muda Indonesia yang menjalankan kegiatan bisnis ditengah kesibukannya sebagai artis yaitu Ariel Tatum. Di dunia perfilm-an Indonesia, wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 memang bukanlah nama yang asing. Ini karena sudah banyak film yang telah dimainkannya. Selain dunia film dan akting, Ariel Tatum ternyata juga menggeluti bidang entrepreneur. Bisnis yang dijalankan Ariel sendiri adalah bisnis petshop atau perawatan hewan. Tidak hanya itu, bisnis butik dan bisnis dibidang kuliner dengan menghadirkan kue bolu juga tak luput dari perhatian Ariel. Nah dari beberapa bisnis yang dijalankan inilah membuat penghasilan atau kekayaan Ariel Tatum semakin bertambah berkali-kali lipat.

  1. Natasha Wilona

Tak mau ketinggalan dengan selebriti muda lainnya, bintang film dalam sinetron “Anak Jalanan” ini juga menggeluti bisnis. Meski telah memiliki pendapatan yang terbilang fantastis dari profesinya sebagai artis dan bintang iklan, model serta endorse Instagram ini ternyata tak membuat Natasha Wilona puas. Maka dari itu peruntungan dibidang bisnis pun dicoba oleh perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 tersebut. Beberapa bsnis yang dijalankan Natasha Wilona yaitu bisnis kue kekinian bernama Domino Cake dan bisnis dibidang kecantikan bernama Bio Kefir by Natasha Wilona.

  1. Zaskia Sungkar

Terakhir, selebriti muda Indonesia yang juga menjalankan bisnis adalah Zaskia Sungkar. Wanita yang merupakan istri dari aktor Irwansyah ini memang terus aktif menjalankan kegiatan sehari-harinya tidak hanya sebagai artis, tapi juga sebagai seorang pengusaha. Bidang bisnis yang dijalankan wanita kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 ini sendiri ada beberapa macam. Bisnis pertama adalah dibidang kuliner dengan menghadirkan aneka kue yang berada dalam naungan Jannah Corp. Jannah Corp ini juga yang kemudian melahirkan bisnis lain Zaskia yakni Jannah Tour and Travel. Bisnis lain yang dijalankan Zaskia yakni dibidang fashion yang menghadirkan clothing line bernama KIA by Zaskia Sungkar. Satu lagi clothing line yang dijalankan Zaskia Sungkar bersama adiknya yakni Shireen Sungkar bernama Zashi.id. Dari semua bisnis yang dijalankan Zaskia didukung dengan penghasilannya didunia entertainment, membuat pundi-pundi kekayaannya pun semakin bertambah berkali-kali lipat.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top