Peluang Usaha

Jualan Desain Kaos Untuk Anda yang Hobi Desain Grafis

Jualan Desain Kaos Untuk Anda yang Hobi Desain Grafis – Jika anda hobi membuat desain grafis, anda bisa memanfaatkan hobi anda untuk mendapatkan penghasilan. Anda bisa membuat kaos dari desain yang telah anda buat dan menjadikan sebuah bisnis. Berbisnis kaos memang membutuhkan modal bukan hanya kemampuan dalam mendesain namun juga skill lainnya seperti marketing. Jika anda merasa kesulitan untuk memulai berbisnis dan menjual kaos desain anda anda bisa memanfaatkan peluang lain dengan memanfaatkan hobi yang anda miliki. Menjual desain kaos bisa menjadi peluang bagi anda untuk mendapatkan penghasilan. Anda tidak membutuhkan modal yang besar yang anda perlukan adalah kemampuan dalam mendesain.

Anda pasti setuju terkadang anda perlu inspirasi untuk memulai desai anda. Terkadang desain itu tidak mengalir dan melintas begitu saja dikepala anda, namun perlu anda gali lagi untuk mendapatkan desain bagus versi anda. Disamping itu kemampuan desain grafis tidak dimiliki semua orang dan membutuhkan skill serta sentuhan seni, maka jika anda memiliki hobi ini anda harus memanfaatkan hobi anda dengan sebaik-baiknya. Anda bisa menawarkan desain kaos anda melalui internet. Anda bisa menjual desain kaos anda melalui berbagai media sosial yang anda miliki, atau jika anda mengelola website sendiri anda juga bisa menjual desain kaos anda melalui website tersebut. Anda juga bisa menawarkan keahlian anda dengan memanfaatkan beberapa situs penyedia kerja freelance yang biasanya juga menyediakan pekerjaan desain. Saat ini juga telah tersedia beberapa website yang bisa anda kunjungi untuk menjual desain kaos anda.

Tees adalah tempat bagi anda yang ingin mendapatkan pangsa pasar Indonesia. Anda bisa membuka toko anda sendiri dan mengupload desain ke situs. Transaksi yang dilakukan di Tees menggunakan rupiah jadi akan lebih sederhana dan mudah untuk dilakukan. Society 6 merupakan situs selanjutnya yang bisa menjadi rujukan bagi anda. Disini anda bisa untuk menjual jasa desain untuk media cetak. Desain biasanya digunakan untuk kaos bahkan juga untuk iPhone cases. Spredshirt merupakan marketplace yang bisa anda manfaatkan untuk menjual desain anda. Anda bisa mendapatkan komisi sesuai tarif yang anda pasang untuk setiap penggunaan desain anda untuk baju ataupun produk lainnya.

Designs by humans adalah situs yang sebenarnya penjual kaos. Uniknya, desain kaos berasal dari pemenang sayembara desain. Anda bisa mengunjungi designbyhumans.com untuk mendapatkan inspirasi seputar desain kaos. Anda juga bisa mendapatkan inspirasi dari melihat desain yang dibuat para pemenang sayembara. Anda juga bisa mengikuti sayembara di designbyhumans untuk memenangkan hadiah. Treadless juga menjadi situs yang bisa anda kunjungi selanjutnya. Anda bisa mulai menjual desain kaos anda di Treadless dengan mendaftar menjadi member terlebih dahulu. Treadless sering mengupdate desain kaos terbaru dalam rentang hari.

Ada beberapa hal yang bisa anda terapkan sebelum memulai menjual desain kaos. Pertama, anda harus memiliki desain yang disukai oleh orang, caranya bisa menanyakan kepada diri anda sendiri apakah anda menyukai desain tersebut. Jika anda saja tidak menyukainya lantas bagaimana penilaian orang lain. Anda juga bisa mengikuti selera konsumen yang sedang ada. Anda harus memperhatikan pangsa pasar dari desai kaos anda. Jika anda menjual desain kaos di situs Amerika, maka anda bisa melihat trend yang terjadi disana untuk desain kaos anda. Buatlan desain yang bersifat cost-effective. Desain bersifat cost-effective adalah desain yang tidak membutuhkan biaya yang tinggi. Desain kaos yang terlalu banyak warna akan membutuhkan biaya yang tinggi dalam pembuatannya sehingga membuat calon pembeli berpikiri dua kali untuk menggunakan desain kaos anda.

Sekarang, apakah anda sudah siap untuk mendesain kaos dan mendapatkan penghasilan?

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top