Peluang Usaha

Lagi Hits Bisnis Kecantikan Share In Jar Untuk Anda Yang Punya Modal Kecil

Cantik, menjadi idaman setiap wanita sehingga merekapun berlomba-lomba untuk merawat diri. Dengan penampilan yang menarik tentu tidak hanya menyenangkan diri sendiri namun juga lawan bicara. Menjadi cantik tidaklah perkara mudah karena butuh dana yang besar pula untuk merawat diri. Untuk menghemat biaya kecantikan maka banyak pula yang membeli produk kecantikan secara share in jar.

Apa Itu Share In Jar?

Bisnis share in jar sedang marak dikalangan anak muda terlebih untuk bidang kecantikan. Kini banyak wanita Indonesia suka menggunakan produk buatan luar negeri untuk merawat diri salah satunya adalah produk-produk Korea Selatan. Sayangnya produk kecantikan ini dibandrol dengan harga yang tinggi dan tidak semua orang cocok menggunakannya. Melihat peluang pasar tersebut maka munculah share in jar. Share in jar ialah berbagi satu produk jar menjadi beberapa jar kecil yang dikenal dengan mason jar. Artinya anda bisa membeli produk kecantikan dalam kemasan kecil yang harganya jauh lebih murah ketimbang harus membeli produk dengan kemasan aslinya.

Keunggulan Produk Share In Jar

Ada beberapa keunggulan yang didapat oleh pelanggan jika berbelanja produk kosmetik dengan konsep share in jar yang bisa anda temukan berikut ini :

  • Murah

Produk kecantikan share in jar dianggap lebih aman dan murah dimata pelanggan. Pasalnya produk yang digunakan merupakan produk asli dari produsen namun hanya dipindahkan dalam kemasan yang lebih kecil. hal ini membuat para wanita jadi lebih hemat untuk membeli produk kecantikan yang diminatinya. Produk kecantikan luar negeri harganya bisa sampai ratusan ribu untuk satu produknya karena dikenakan tambahan fee bea cukai.

  • Meminimalisir Kerugian Ketidakcocokan Produk

Konsumen tentu akan merugi jika produk kecantikan yang dibelinya ternyata tidak cocok digunakan dikulit mereka. Terlebih harganya yang tidak murah membuat kantong kian mengkerut. Untuk itu banyak beauty blogger atau vlogger juga merekomendasikan membeli produk kosmetik dengan konsep share in jar ini. Anda bisa menekan resiko kerugian produk kecantikan yang tidak cocok dengan kulit anda.

  • Kesempatan Mencoba Lebih Banyak Produk

Keunggulan lainnya dalam bisnis share in jar kosmetik ini ialah memberi kesempatan para konsumen untuk menggunakan lebih banyak produk. Biasanya harga satu produk dengan kemasan share in jar tidak sampai Rp.50.000 per produknya. Sisa dana kecantikan anda juga bisa dipakai untuk mebeli produk kecantikan lainnya.

  • Bisnis Dengan Modal Hemat

Bisnis share in jar ini bisa dibilang irit modal. Pasalnya anda tak perlu membeli banyak barang hanya butuh mason jar dalam jumlah yang banyak. Jika anda bisa membeli satu jar produk kecantikan seharga Rp.300.000 maka bukan tidak mungkin jika dari satu jar ini bisa anda bagi menjadi 25 kemasan mason jar dan dijual dengan harga Rp.20.000 – Rp25.000 per jarnya. Keuntungan yang anda dapatkan bisa lebih dari setengah harga dari produk yang dibeli.

Tips Berjualan Share In Jar Kosmetik

Untuk berjualan produk kosmetik dengan konsep shar in jar ini juga harus memperhatikan kualitas khususnya dalam hal kemasan. Pastikan kemasan yang anda gunakan untuk produk tersebut layak dan sudah disterilkan sebelumnya. untuk mensterilkan kemasan jar sebenarnya sangatlah mudah  yakni dengan meredam didalam air yang panas. Gunakanlah jar dengan bahan kaca yang lebih aman untuk penympanan. Manfaatkan media sosialmu untuk memperluar promosi produk ke masyarakat.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top