Tips

Manfaatkan Aplikasi ini untuk Mengatur Keuangan Anda

Manfaatkan Aplikasi ini untuk Mengatur Keuangan Anda Kini teknologi berkembang dengan cepat dan semakin canggih. Teknologi ini berkembang tidak sebatas pada bidang tertentu.

Jika anda pengguna android, anda bisa menemukan berbagai macam aplikasi di playstore. Aplikasi-aplikasi ini bisa anda manfaatkan untuk berbagai situasi dan keperluan. Anda bisa menemukan andas, arah kiblat dan berbagai aplikasi lain baik yang bersifat menghibur atau penting.

Saat ini anda juga bisa menemukan berbagai aplikasi yang bisa membantu mengatur keuangan. Anda bisa mengatasi masalah ketidakstabilan keuangan anda dengan memanfaatkan berbagai aplikasi di perangkat android.

Ada banyak aplikasi yang bisa anda gunakan, kurang lebih aplikasi ini memiliki fungsi serupa yang berhubungan dengan keuangan. Aplikasi ini akan membantu anda menyeimbangkan pengeluaran dan pemasukan anda pada periode tertentu. Jadi anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada kalimat besar pasak daripada tiang.

Berikut ada beberapa dari sekian banyak aplikasi yang bisa anda coba

  • Expense Track by AndroMoney

expense-trancker

Aplikasi ini tersedia bagi anda pengguna android. Anda bisa mengunduh aplikasi ini dan menggunakannya untuk membantu mengatur keuangan anda. Aplikasi ini tersedia di Playstore dengan gratis. Disamping bisa mendapatkannya dengan gratis, aplikasi ini juga bisa digunakan dengan mudah.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari satu juta pengguna android. Expense Track by AndroMoney akan menyediakan laporan keuangan harian anda dengan sangat rinci

  • Money Lover Expense Manager

money-lover-expense-manager

Aplikasi yang bisa anda gunakan selanjutnya adalah Money Lover Expense Manager. Money Lover Expense Manager dapat anda gunakan untuk smartphone Android. Aplikasi ini juga telah populer dikalangan pengguna android. Money Lover Expense Manager akan membantu anda untuk mengatur pengeluaran keuangan.

Anda bisa mengatur pengeluaran untuk liburan, makan hingga tabungan.

  • Expense Manager by Accountstudio

expense-manager

Aplikasi selanjutnya adalah Expense Manager by Accountstudio. Aplikasi ini sangat mudah untuk anda gunakan. Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini. Expense Manager by Accountstudio memiliki dua menu utama yaitu Income dan Expenses.

  • Daily Expenses

daily-ekspenses

Aplikasi yang keempat yang bisa anda gunakan adalah Daily Expenses. Aplikasi ini bisa membantu anda mengatur pemasukan dan pengeluaran keuangan anda. Anda bisa memanfaatkan aplikasi untuk untuk mengetahui perpindahan uang anda atau laporan pemasukan dan pengeluaran. Anda juga bisa mengetahui laporan pada berbagai periode, mulai dari harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan.

Daily Expenses akan menampilkan laporan keuangan anda dalam bentuk grafik. Bentuk data tersebut tentu akan sangat membantu untuk mengetahui kestabilan keuangan anda.

  • Money Control by AGBA Android Apps

moneycontrolintipad2

Money Control yang dibuat oleh AGBA Android Apps bisa anda manfaatkan selanjutnya. Serupa aplikasi sebelumnya, Money Control by AGBA Android Apps akan menampilkan data berbentuk grafik yang didapat dari excel. Aplikasi ini membantu anda menampilkan keuangan anda yang tercatat selama satu bulan.

Laporan dari Money Control bisa anda gunakan sebagai tolak ukur pengeluaran anda, sehingga anda bisa mengontrol pengeluaran anda selanjutnya.

  • Toshl Finance

toshl-finance-save-money-budget

Toshl Finance adalah aplikasi selanjutnya yang bisa anda manfaatkan. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi pengatur keuangan yang cukup populer. Anda tidak hanya mendapatkan gambaran keuangan anda, Toshl Finance bisa menjadi aplikasi yang menyenangkan. Anda bisa menemukan berbagai karakter lucu dalam Toshl Finance.

Tampilan Toshl Finance yang berbeda dengan aplikasi lainnya membuat Toshl Finance lebih friendly.

  • Pencatat Keuangan

aplikasi-pencatat-keuangan-di-android-4

Pencatat keuangan merupakan aplikasi buatan Indonesia. Anda tidak perlu khawatir dengan bahasa yang digunakan dalam aplikasi ini karena tersedia bahasa Indonesia dalam aplikasi ini.

Pencatat keuangan tidak hanya menyediakan laporan keuangan anda namun juga menyediakan berbagai tips yang berkaitan dengan keuangan. Aplikasi ini tentu sangat membantu anda, bukan hanya mendapat gambaran keuangan namun juga cara untuk mengatur keuangan anda.

  • Uangku – Expense Tracker

uangku

Satu lagi aplikasi pengatur keuangan buatan Indonesia adalah Uangku-Expense Tracker. Aplikasi ini akan membantu anda dengan menyediakan laporan keuangan dari catatan yang anda buat.

 

Aplikasi-aplikasi diatas tentu akan sangat membantu anda untuk mengatur berbagai pengeluaran dan pemasukan anda. Anda bisa memanfaatkan aplikasi tersebut sehingga anda bisa lebih mudah mengorganisir keuangan anda dan menyeimbangkan pemasukan dan pengeluaran. Apakah anda sudah tidak sabar untuk mencoba salah satu aplikasi diatas?

Click to comment

Diskusi dan Komentar

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top
%d bloggers like this: