Bisnis Online

Omzet 100 Ribu Per Hari Hanya dengan Modal HP Saja? Bisa Kok!

Seiring perkembangan zaman yang semakin canggih, maka semakin banyak pula jenis pekerjaan yang tersedia. Begitu juga dengan kebutuhan yang semakin berlipat ganda, maka semakin kreatif manusia menciptakan cara untuk mencari pekerjaan yang penghasilannya lebih besar. Apalagi jika didukung oleh teknologi yang semakin mempermudah pekerjaan, seperti ponsel yang bisa di bawa ke mana-mana. Mungkin selama ini stigma orang beranggapan bahwa menghabiskan banyak waktu di depan smartphone hanyalah akan membuang waktu saja. Padahal, selain dapat digunakan untuk sms, telepon, main game, chat dan main media sosial, ponsel pintar juga bisa menghasilkan uang lho. Hanya saja, diperlukan kreativitas dan kemauan yang tinggi untuk bisa memanfaatkan peluang besar melalui ponsel ini. Penasaran, apa saja jenis usaha yang bisa dilakukan dengan handphone tersebut? Yuk, simak 4 bisnis yang bisa menghasilkan omzet 100 ribu per hari melalui smartphone berikut ini.

  1. Menjadi Buzzer

Menjadi buzzer, Anda bisa mendapatkan uang yang nilainya cukup besar. Meskipun hanya bermodal smartphone, Anda bisa mendapatkan uang bernilai hingga jutaan rupiah lho. Bagi Anda yang sehari-harinya menghabiskan waktu berjam-jam untuk berkelana di sosial media, menjadi buzzer merupakan pilihan yang tepat. Mungkin diantara kalian belum memahami apa itu buzzer? Buzzer adalah orang yang bisa melempar sebuah isu atau topik percakapan di media sosial dengan bertujuan mempengaruhi masyarakat. Selain itu, buzzer juga bisa diartikan sebagai orang yang bertugas menyampaikan pesan kepada followernya mengenai suatu hal. Oleh karena itu, diperlukan jumlah follower yang banyak agar Anda bisa mempengaruhi banyak orang. Untuk mendapatkan follower yang banyak, tentu Anda harus membuat konten media sosial yang menarik. Namun jika ingin cepat, Anda bisa mengambil jalan pintas dengan cara membeli follower dari promo-promo yang sudah banyak beredar. Nah, semakin banyak follower maka Anda dianggap sangat berpengaruh. Sehingga, semakin banyak pula pendapatan yang bisa Anda raih.

  1. Online Shop

Nama online shop, kian hari semakin menjamur di Indonesia bahkan hingga dunia. Tidak hanya penjual kecil-kecilan yang kantornya di rumah saja, tapi perusahaan besar pun bergerak di bidang mall online. Apalagi modal usaha online shop ini terbilang minim lho, namun bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Nah bagi Anda yang mempunyai modal smartphone, Anda bisa memanfaatkannya dengan cara menjadi dropshipper atau orang yang menjualkan barang orang lain. Di sini, Anda hanya mempromosikan dagangan orang lain ke jaringan yang sudah Anda punya. Jika ada yang berminat, selanjutnya hubungi supplier barang tersebut dan memintanya untuk mengirimkan barang ke alamat yang bersangkutan. Dengan menjadi dropshipper, Anda tidak perlu mengeluarkan modal terlebih dahulu. Mudah bukan?

  1. Game Online

Banyak orang beranggapan bahwa bermain game hanya membuang waktu dan uang saja. Padahal, ada juga game online yang bisa menghasilkan uang lho. Beberapa game seperti Pokemon Go, Clash Of Titans bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan yang menguntungkan. Caranya cukup mudah, Anda harus rajin main game tersebut sampai mendapatkan level yang tinggi. Jika level game yang Anda mainkan sudah tinggi, selanjutnya jual akun tersebut kepada orang yang terobsesi pada level game semacam itu. Untuk mulai menjalankan game yang baru, Anda bisa membuat akun baru dan menjualnya kembali jika sudah mendapatkan level tinggi. Bermain game seru bukan? Tentu saja tidak hanya untuk bersenang-senang, melainkan Anda juga bisa dibayar untuk game tersebut.

  1. Fotografi

Bagi Anda yang mempunyai hobi di bidang fotografi, jual saja foto hasil jepretan smartphone tersebut. Karena, untuk menjadi fotografer tidak harus bermodal kamera yang mahal bukan? Anda juga bisa memanfaatkan kamera di smartphone untuk mengabadikan segala hal yang diinginkan. Apalagi, saat ini kamera di smartphone sudah semakin canggih dan cukup memadai untuk mengambil gambar baik itu yang berseni maupun selfie. Nah, jika Anda mempunyai hobi di bidang fotografi ini, maka asahlah kemampuan dengan menghasilkan banyak foto unik melalui smartphone. Kemudian, jualah hasil jepretan Anda di www.twenty20.com. Setiap Anda mendownload foto yang akan dipamerkan, maka saat itu Anda akan mendapatkan bayarannya. Daripada Anda upload di Instagram yang hanya bisa mendapatkan like saja bukan?

Itu dia ulasan tentang bisnis yang bisa menghasilkan omzet 100 ribu per-hari meski dengan modal handphone. Daripada waktu Anda terbuang sia-sia hanya karena salah memanfaatkan handphone, lebih baik gunakan untuk berbisnis saja. Selain waktu Anda asyik di depan handphone, Anda pun bisa mendapatkan uang yang banyak. Semoga artikel ini bermanfaat!

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top