Peluang Usaha

Peluang Bisnis Bagi Si Kecil Yang Aktif

Memiliki buah hati yang cerdas dan aktif pasti menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap orang tua. Bahkan tak hanya orang tua sendiri, ketika ada anak yang cerdas, aktif, ganteng atau cantik banyak orang yang turut merasa gemas dibuatnyan. Tak heran jika siapapun dan dimanapun anak kecil atau balita sering dijadikan obyek untuk sekedar bermain-main atau bercanda-canda.

Seperti sekarang ini, anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan kemunculan banyak balita menggemaskan yang ada di media social. Tentu mereka tidak bisa menggunakan media social sendiri, melainkan orang tua mereka yang menguploadnya. Namun tak bisa dipungkiri jika terkadang kemunculan mereka di medsos dengan gaya masing-masing yang menggemaskan berhasil menarik perhatian para pengguna medsos lain. Hal ini pula yang kemudian dimanfaatkan oleh orang-orang kratif untuk menjadikan sebuah bisnis.

Nah jika anda memiliki si kecil yang dirasa memiliki kemampuan tertentu, tidak ada salahnya memanfaatkan bisnis berikut ini untuk meraup keuntungan

  1. Hijab

Tren hijab ternyata tidak hanya menjadi kebutuhan para perempuan dewasa. Sejak kemunculan beberapa artis yang mengenakan hijab kepada putrinya, hal ini juga menjadikan tren hijab di kalangan balita atau anak-anak mulai berkembang. Tren  ini memang muncul dari keinginan orang tua, namun tak sedikit pula anak-anak yang berkeinginan menggunakan kerudung atas kemauan sendiri. Jika si kecil sangat tertarik terhadap hijab, tren seperti ini juga bisa kamu dan si kecil manfaatkan untuk membuka sebuah bisnis. kamu bisa mulai memproduksi hijab sendiri dengan desain sesuai dengan usia anak-anak.

  1. Sewa Mainan

Bagaimanamun anak-anak tidak akan bisa lepas dari yang namanya mainan. Dari mulai ia berusia satu tahun, bahkan hingga berumur diatas sepuluh tahun masih banyak anak-anak yang tertarik dengan mainan. Baik mainan yang tidak berguna, hingga permainan yang bisa digunakan sebagai bahan pembelajaran. Jenis mainan anak-anak memang tak terhitung lagi jumlahnya. Harganya pun juga tidak murah. Jika harus mengikuti kemauan anak-anak terus menerus, bisa-bisa pengeluaran kamu tidak akan bisa terkontrol. Terlebih, anak-anak merupakan makhluk yang akan cepat bosan terhadap permainan. Untuk mengatasi permasalahn ibu-ibu seperti ini, kamu dan buah hati juga bisa mencoba membuka bisnis rental mainan.

  1. Kue Sehat

Akhir-akhir ini beberapa artis ternama di Indonesia sedang berlomba-lomba membuka bisnis ke di berbagai kota. Kue memang makanan yang enak, dan nikmat dimakan sambil kumpul dengan keluarga. Semua kalangan baik anak-anak hingga dewasa bisa mengkonsumsi aneka jenis kue tanpa halangan apapun. Hanya saja, untuk anak-anak kamu harus selektif memilih kue yang akan ia makan. Kandungan gula yang tinggi, bahan pengawet dan serta kandungan bahan tak sehat lainnya sering menimbulkan ketergantungan dan gangguan kesehatan apabila anak tidak tahan. Nah dari sini, kamu bersama buah hati juga bisa mencoba keberuntungan dengan membuka bisnis kue sehat tanpa bahan pengawet dan bahan-bahan tidak sehat lainnya.

  1. Pakaian

Sebagian besar orang tua pasti ingin anaknya bisa terlihat canntik, ganteng, dan menggemaskan. Salah satu cara yang sering para orang tua lakukan untuk membuat buah hatinya terlihat cantik dan ganteng adalah dengan membelikan, dan mempadupadankan pakaian sesuai umur mereka. Tak jarang hal ini bisa menciptakan tren berpakaian yang menarik bagi anak-anak. Jika buah hatimu termasuk anak yang pintar memilih dan memadupadankan pakaian, bisa jadi ia itu bisa menjadi bekal untuk menarik pelanggan dalam bisnis pakaian anak.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top
%d bloggers like this: