Peluang Usaha

Peluang Usaha Menjadi Agen Bukalapak, Menarik Lho!

Seiring kemajuan teknologi dan komunikasi di Indonesia, hal ini membuat banyak jenis peluang usaha yang bisa dijalankan. Sebut saja seperti bisnis online google adsense, jasa pemasangan iklan, menjual barang via toko online dan lain-lain. Usaha bisnis online ini sendiri bisa dilakukan oleh setiap orang mulai dari ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa dan sebagainya. Dari banyaknya jenis peluang usaha yang bermunculan saat ini, pernahkan terbesit dalam benak Anda untuk menjalankan bisnis sampingan guna mendapatkan penghasilan tambahan? Jika penghasilan tetap Anda dirasakan masih kurang untuk memenuhi kebutuhan hidup, maka tidak ada salahnya Anda mencoba untuk menjalankan bisnis sampingan ini. Salah satu peluang usaha yang menjanjikan saat ini adalah dengan menjadi Agen Bukalapak. Apa itu Agen Bukalapak? Dan apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi Agen Bukalapak? Berikut pemaparannya.

Apakah Itu Agen Bukalapak?

Agen Bukalapak adalah penjual produk Bukalapak secara offline kepada orang-orang yang memerlukan barang. Produk yang bisa Anda jual disini meliputi semua kategori termasuk E-voucher (Pulsa, Token Listrik, Paket Data dan Voucher Game). Produk E-voucher sendiri juga nantinya semakin bertambah seperti PDAM, pemesanan tiket pesawat, pemesanan tiket kereta api, pembayaran BPJS dan lain sebagainya.

Keuntungan Menjadi Agen Bukalapak

  1. Dapatkan Komisi Menarik Setiap Bulan

Menjadi seorang Agen Bukalapak, di sini Anda berpeluang untuk mendapatkan komisi bulanan sebesar 5% dari setiap transaksi yang Anda lakukan. Bayangkan jika Anda berhasil melakukan transaksi dengan jumlah yang banyak, tentu komisinya akan menjadi berlipat ganda. Keuntungan menarik lainnya dari komisi ini adalah Anda tidak perlu repot-repot untuk menghitung sendiri jumlah komisi yang akan Anda terima dari hasil transaksi tersebut. Hal ini dikarenakan, hasil komisi Anda akan masuk secara otomatis ke rekening BukaDompet milik Anda sendiri. Selain BukaDompet, Bukalapak juga menyediakan beragam cara pembayaran online atau real time dengan memilih salah satu metode pembayaran lain seperti transper bank, kartu kredit, alfamart, indomaret dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan komisi yang lebih banyak lagi, di sini Anda bisa mendapatkannya dengan cara mengajak teman atau orang-orang yang fotensial menjadi Agen Bukalapak. Dengan cara mengajak orang lain menjadi Agen Bukalapak, maka Anda akan mendapatkan komisi tambahan dari transaksi yang dilakukan oleh Agen Bukalapak dibawah Anda tersebut. Untuk besaran komisinya sendiri tergantung presentasi yang ditentukan. Nah, dengan komisi-komisi tersebut tentu saja ini merupakan peluang menjanjikan yang sayang sekali untuk dilewatkan kesempatannya.

  1. Usaha Menjanjikan Tanpa Modal

Keuntungan menjadi Agen Bukalapak berikutnya adalah Anda bisa memulai usaha tanpa modal. Untuk memulai usaha ini, Anda cukup memanfaatkan akun Anda di Bukalapak dengan memulai berjualan secara online tanpa harus memikirkan stock barang. Hal ini dikarenakan, barang-barang yang dipasarkan sudah tersedia di situs jual beli online Bukalapak. Dengan demikian, tugas Anda disini hanya menjual produk Bukalapak kepada konsumen. Dari sini, maka Anda akan mendapatkan keuntungan dari transaksi tersebut. Selain itu, Anda juga bisa menjual produk-produk Bukalapak dengan harga yang Anda inginkan. Namun, disarankan Anda jangan terlalu tinggi mengambil laba dari keuntungan tersebut. Karena, dari sinilah peluang muncul untuk membuat konsumen Anda menjadi pelanggan yang setia.

  1. Jam Kerja Fleksibel

Tidak ada aturan jam kerja saat menjadi Agen Bukalapak. Di sini, Anda bebas menentukan waktu dari kapan saja dan dimana saja untuk memulai menawarkan produk Bukalapak kepada konsumen. Dengan demikian, menjadi Agen Bukalapak ini sangat mudah dan cocok untuk dijadikan sebagai pekerjaan sampingan.

  1. Banyak Produk yang Dijual dengan Kualitas Bagus

Di Bukalapak Anda bisa menjual berbagai macam produk mulai dari kebutuhan sehari-hari, peralatan rumah tangga, elektronik, fashion hingga E-voucher. Selain itu, produk Bukalapak yang dijual tentunya memiliki kualitas yang bagus.

  1. Pangsa Pasar yang Luas

Hidup di jaman sekarang ini, memang kebanyakan orang cenderung menginginkan hal-hal yang serba praktis. Salah satunya adalah saat mencari dan memerlukan barang yang diinginkan, mereka cenderung mencari barang tersebut secara online agar cepat dan praktis. Nah, ini tentu merupakan sebuah peluang yang menjanjikan untuk Anda menawarkan barang dari Bukalapak tersebut secara online.

Itulah peluang usaha menjadi Agen Bukalapak. Apakah keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari pekerjaan sampingan ini masih meragukan? Jika tidak, segera daftarkan diri Anda untuk menjadi Agen Bukalapak sekarang juga !

Click to comment

Diskusi dan Komentar

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top
%d bloggers like this: