Keuangan

Ssst! Investasi Ini Cocok Untuk Para Wanita

Wanita tidak hanya bertugas sebagai ibu rumah tangga saja namun juga bisa menjadi wanita yang jago berbisnis. Wanita juga perlu untuk melek investasi sehingga mampu menjadi wanita yang mandiri. Untuk bisa bertahan hidup di dunia ini tak pandang gender semua harus bekerja keras termasuk para perempuan. Biaya hidup yang semakin naik tiap tahunnya mendorong anda untuk berpikir cerdas dan tanggap keuangan. Investasi menjadi salah satu solusi untuk menjaga stabilitas keuangan di masa depan. Ada beberapa jenis investasi keuangan yang cocok untuk anda para wanita diantaranya ialah sebagai berikut :

Perhiasan

Investasi yang cocok untuk wanita yang pertama ialah perhiasan. Perhiasan mampu mempercantik penampilan wanita namun juga bisa dijadikan sumber investasi masa depanmu. Anda bisa berinvestasi pada perhiasan emas, berlian dan lain sebagainya. Emas tak harus dalam bentuk perhiasan namun juga emas batangan. Emas batangan tidak mudah berkurang kadarnya dibandingkan emas dalam bentuk perhiasan. Kadar emas dalam perhiasan mudah susut dikarenakan adanya gesekan yang terjadi saat digunakan.

Fashion Product

Selanjutnya ada produk fashion seperti tas maupun sepatu branded yang sangat hits dikalangan para sosialita. Selain dipakai untuk menambah penampilan anda kian menarik juga bisa dipakai untuk investasi. Ada pula yang membuka rental produk fashion bahkan membuat arisan produk branded yang cukup popular dikalangan para wanita saat ini. product fashion tersebut juga tidaklah murah bahkan harganya bisa mencapai ratusan juta. Jika anda ingin berinvestasi pada produk fashion berhati-hatilah dengan produk  KW dan beli drai distributor terpercaya.

Asuransi

Anda juga bisa berinvestasi pada asuransi. Ada banyak sekali jenis asuransi yang bisa anda pilih mulai dari asuransi kendaraan, jiwa, rumah, kesehatan dan banyak lagi lainnya. anda bisa memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Pilihlah asuransi yang menawarkan premi terjangkau sehingga tidak memberatkan keuangan setiap bulannya. Tidak lupa cermati penyedia asuransi apakah terdaftar dalam otoritas jasa keuangan atau tidak.

Reksadana

Reksadana merupakan wadah untuk menghimpun dana masyarakat untuk diinvestasikan oleh manajer investasi. pemodal nantinya akan mendapatkan keuntungan bagi hasil dari dana yang diinvestasikan oleh manajer investasi. Reksadana bahkan bisa dimulai dengan modal Rp.100.000 per bulannya. Semakin tinggi uang yang anda investasikan tentu akan meningkatkan jumlah keuntungan yang anda dapatkan.

Properti

Wanita juga bisa memulai investasi property dengan menyewakan property yang anda beli. Misalnya saja anda bisa membangun kos-kosan atau rumah tinggal seperti apartemen untuk disewakan kembali. Investasi ini bisa menambah pendapatan bulanan dan menguntungkan jika dijadikan investasi jangka panjang. Pertumbuhan harga property juga cenderung stabil dan nilai jualnya terus meningkat setiap tahunnya. Anda bisa menjualnya lagi jika tidak ingin menyewakan property anda.

Deposito

Anda juga bisa mendepositokan uang anda di bank untuk investasi masa depan. Deposito memiliki jangka waktu3,6 bahkan 12 bulan lamanya. Besaran bunga yang didapat juga lebih tinggi ketimbang tabungan pada umumnya. Deposito berjangka ini tidak bisa anda ambil sampai jatuh tempo. Bila anda keukeuh mengambilnya maka anda akan terkena biaya pinalti sesuai kebijakan dari pihak penyedia deposito itu sendiri.

Selain jenis investasi diatas ada pula investasi saham. Sayangnya saham memiliki resiko rugi yang cukup besar. Walaupun resiko ruginya besar namun keuntungan yang ditawarkan juga lumayan besar. High risk high return, tinggi resikonya tinggi pula peluang untungnya

 

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top