Peluang Usaha

Ternyata Ini Lo Pabrik Uang Milik Atta Halilintar Selain Dari Youtuber

Atta Halilintar mulai dikenal setelah membuat konten video yang dibagikannya dalam Youtube. Ia bahkan menjadi youtuber pertama di Asia tenggara yang memiliki subscriber terbanyak yaitu lebih dari 14.000.000 subcriber. Ternyata tak hanya melalui adsense saja Atta mampu menghasilkan uang. Ia terbukti memiliki sumber uang lain dari beberapa bisnis yang dimilikinya. Penasaran bisnis apa saja yang dimiliki oleh kakak tertua dari gen halilintar ini? yuk ikuti selengkapnya berikut ini !

AHHA – Clothing Line

Usaha Atta ternyata meliputi bidang fashion yakni AHHA yang merupakan singkatan dari Atta Halilintar Habit.  AHHA tak hanya merambah para remaja cewek atau cowok saja namun juga tersedia untuk anak-anak. AHHA sendiri menawarkan berbagai macam hoodie, sweater, T-shir hingga topi. Produknya dibanderol mulai dari harga Rp. 300.000 dan memiliki akun instagram yang diikuti lebih dari 800 ribu akun instagram. Anda juga bisa melihat beragam koleksinya melalui attahalilintarhabit.com.

Selain AHHA clothing line juga ada AHHA Hijab yang dikhususkan untuk wanita yang beragama islam dan mengenakan kerudung. AHHA Hijab juga memiliki akun instagram sendiri dan harga produknya dimulai dari harga Rp.50.000 saja.

Ashiaaap- Bisnis Kuliner

Tak hanya merambah dunia fashion saja namun juga bidang kuliner yakni jajanan milenial dengan nama Ashiaaap.  Produk Ashiaaap memilki beberapa jenis diantaranya ialah cilok kuah bandung, mie lidi, macaroni fusilli, stick udang, mie tek-tek bandung, cilok ramen rempah hingga mie ramen rempah. Harga produk ini bervariasi namun masih terjangkau karena berkisar antara Rp.10.000 – Rp. 30.000 . Ashiaap sendiri merupakan jargon Atta Halilintar yang sering diucapkannya pada konten Youtubenya.

Medan Mulaka dan Cake Masa Depan

Tak hanya jajanan kering dan instan tradisional saja namun Atta mengebangkan bisnisnya ke roti atau cake kekinian. Beberapa diantaranya ialah cake masa depan dan medan mulaka. Cake masa depan mulai dibuka pada Maret 2018 di Jogjakarta. Kue ini memiliki 5 varian rasa yaitu orea vanilla, chizy velvet, toblerone, snicker dan rainbow chaha. Atta lalu membuka usaha kuliner kue lainnya yaitu medan mulaka pada Desember 2018 silam. Produk dari medan mulaka ini ialah bolu. Medan Mulaka ini memiliki  varian rasa seperti tiramisu, keju, durian, red velvet, dan cokelat. Anda bisa menemukannya di toko medan mulaka yang berada di Jalan KH Wahid Hasyim No. 57/60, Babura, Medan Baru.

AHHA Publishing

Tak hanya itu saja Atta juga memiliki usaha dibidang percetakan yang diberi nama dengan AHHA Publishing. Beberapa coretan tangan Atta juga dijual oleh percetakkan ini yang umumnya berisi kata-kata bijak yang memotivasi orang lain untuk dapat meraih mimpi-mimpinya. Ada pula buku berjudul Draw My Life yang berisikan kehidupan Atta semasa kecil hingga saat ini. selain itu bukunya juga dikemas full color dan bergambar sehingga tak membuat anda bosan membacanya.

AHHA Production

AHHA production merupakan lini music yang mendukung kegiatan youtube Atta Halilintar. AHHA production menangani kebutuhan game, video dan media digital lainnya. Anda bisa mengeceknya di www.ahhaproduction.com .  walau terbilang masih baru dibuka namun AHHA production telah memiliki lebih dari 5.000 pengikut di akun instagramnya.

Tips Bisnis Ala Atta Halilintar

Untuk bisa berhasil seperti Atta, ia membagikan tips rahasia berbisnisnya. Tipsnya sebenarnya sangat sederhana yakni mau menantang diri sendiri. dengan menantang diri sendiri maka anda bisa berusaha semaksimal mungkin. Atta sendiri diketahui sudah menjalankan bisnis sejak kecil mulai dari jualan sandwich atau roti hingga bisnis besar seperti diatas.

 

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top