Bisnis Online

3 Bisnis MLM Online Ini Menjanjikan Lho

3 Bisnis MLM Online Ini Menjanjikan Lho – Bisnis MLM sepertinya sudah memiliki reputasi buruk di masyarakat. Maraknya penipuan yang mengatas namakan bisnis inilah yang menjadikan citra MLM di Indonesia kian buruk. Nyatanya, banyak sekali bisnis berbasis MLM yang malah bisa mensejahterakan anggotanya.

Sebelum melangkah lebih jauh membahas tentang MLM, ada baiknya kita mengerti dulu apa itu MLM. Multi Level Marketing atau lebih kita kenal dengan MLM adalah sebuah bentuk penjualan produk secara langsung kepada customer yang kemudian mengajak customer tersebut untuk bergabung kedalam jaringan (member).

Dengan sistem tersebut, produk yang akan terjual tentu lebih banyak. Hal itulah yang membuat banyak perusahaan menggunakan bisnis berbasis MLM.

Keuntungan tidak hanya dirasakan oleh para pengusaha saja. Member yang bergabung juga akan mendapatkan keuntungan serta kemudahan saat berbelanja produk. Member yang berhasil merekrut lebih banyak orang untuk bergabung dalam jaringan akan memiliki keuntungan yang lebih besar pula.

Di Indonesia sendiri, perusahaan yang menganut sistem MLM sudah sangat menjamur. Kitalah yang harus pintar memilah dan memilih mana yang kiranya dapat memberikan keuntungan. Sekarang ini, banyak MLM berbasis online. Tujuannya agar lebih mudah menjaring anggota baru. Tahu sendiri kan kalau orang Indonesia termasuk paling aktif menggunakan media sosial.

Jika anda ingin mencoba bergabung dengan perusahaan yang menganut sistem MLM, ada 3 bisnis MLM online yang saat ini sedang banyak digandrungi.

  • Oriflame

Pernah ditawari untuk bergabung dengan member oriflame di sosial media? Kalau iya, berarti anda sedang diajak untuk menjadi member perusahaan dengan sistem MLM.

Oriflame menggabungkan sistem MLM dengan direct selling. Mereka menjual produk dan merekrut orang agar penjualan dari produk lebih besar. Orang yang bergabung dengan member akan menggunakan sistem MLM dan mengajak lebih banyak orang lagi.

Member yang berhasil merekrut banyak orang, akan mendapatkan reward tertentu. Semakin banyak yang direkrut, tentu rewardnya semakin besar.

Setelah berhasil merekrut orang untuk menjadi member, tugas selanjutnya adalah mengajari mereka cara berjualan. Cara ini tentu akan membuat member yang masuk ke jaringan anda semakin banyak dan banyak. Gimana? Mudah bukan?

  • Tupperware

Tupperware adalah sebuah brand yang memiliki produk berupa perkakas rumah tangga dari bahan plastik berkualitas tinggi. Produknya memang telah memikat masyarakat. Sebut saja kotak makan, tempat minum, sendok dan garpu. Setidaknya sekarang ini masyarakat telah memiliki minimal satu produk Tupperware di rumah mereka.

Jika sudah menjadi member, anda bisa bergabung untuk menjual produk mereka dan mendapatkan poin. Poin tersebut terkumpul dari total produk yang sudah anda jual.

Anda juga bisa merekrut orang untuk bergabung dalam jaringan anda. Semakin banyak orang yang bergabung, tentu produk yang terjual atas nama anda sebagai member akan semakin berlimpah.

Poin poin yang anda terima bisa ditukarkan dengan produk Tupperware. Setiap produk memiliki jumlah poin minimal sendiri. Tentu produk yang harganya mahal membutuhkan poin yang sangat banyak.

Jika anda menginginkan reward berupa uang, anda bisa menjual kembali produk Tupperware hasil penukaran poin.

  • Amway

Beberapa Produk Amway

Amway adalah salah satu MLM terlama di dunia yang berdiri sejak lebih dari 60 tahun yang lalu, dan merupakan market leader di bisnis MLM dunia.

Produk-produk Amway terkenal akan kualitasnya dan juga sangat banyak jenisnya mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, mulai dari produk kecantikan, makanan kesehatan, vitamin, produk elektronik, produk rumah tangga, sabun, pembersih, saringan udara, produk UKM, dan sebagainya. Produk-produk Amway adalah produk yang bisa habis terpakai sehingga mempunyai potensi repeat order yang tinggi, dan juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau sehingga dapat diterima oleh masyarakat.

Kalau anda bergabung menjadi member, selain bisa mendapatkan keuntungan bonus, maka juga bisa mendapatkan potongan harga member.

Produk-produk MLM tersebut hanya bisa dibeli melalui member yang terdaftar

 

BEBERAPA PERUSAHAAN MLM LAINNYA YANG JUGA BERPELUANG BAGUS :

Selain ketiga MLM diatas, berikut beberapa MLM lainnya yang juga sangat menjanjikan dan berpeluang bagus, karena nilai unik produknya dan marketing plan yang menguntungkan member :

  • Familio
  • Jeunesse
  • NuSkin
  • Herbalife

 

Harap waspada dengan MLM yang abal-abal atau yang tidak mempunyai ijin resmi. MLM yang legal haruslah mempunyai ijin SIUPL dan memiliki alamat kantor yang jelas, jika tidak mempunyai perijinan yang lengkap maka bisa jadi mereka adalah Investasi Bodong ataupun Money Game yang berkedok MLM.

Silahkan klik link ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai perusahaan MLM

 

Click to comment

Diskusi dan Komentar

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top
%d bloggers like this: