Bisnis Online

Ini Dia 5 Produk Online Terlaris Di Indonesia

Ini Dia 5 Produk Online Terlaris Di Indonesia – Sebenarnya semua barang dan produk dapat laku ketika dijual online. Namun dari banyaknya barang dan produk yang ditawarkan di internet, pastinya tetap ada produk yang paling diminati. Dengan mengetahui jenis produk yang paling laris dijual secara online, tentu anda juga dapat ikut untuk menjual produk tersebut. Namun perlu diketahui juga, makin laris barang tersebut, saingan anda yang menjual barang sejenis juga semakin banyak. Penasaran produk online apa saja yang terlaris dan paling banyak diminati? Berikut daftarnya:

  1. Produk fashion

Produk fashion bisa dibilang masih menjadi unggulan di pasar online. Menurut survey google, produk pakaian merupakan barang pertama yang dibeli secara online. Banyak orang membeli produk pakaian dari internet untuk menghemat waktu. Pada umumnya pembelanjaan online atau konsumen online lebih ingin menghemat waktu dari pada menghemat uang. Konsumen online untuk produk-produk pakaian ini juga tidak hanya kaum wanita, kaum pria pun juga banyak yang gemar berbelanja produk fashion online. Beberapa produk fashion paling diminati oleh pria ialah busana muslim, jaket, jam tangan, dan sepatu. Barang-barang fashion adalah produk paling laris yang dijual online diinternet Indonesia. Hal ini karena fashion atau pakaian adalah salah satu kebutuhan pokok.

  1. Gadget

Selain fashion atau pakaian gadget adalah salah satu produk online yang terlaris di Indonesia. Banyak orang Indonesia yang mencari dan membeli produk gadget dan barang-barang sejenisnya dari internet. sebagian besar dari konsumen online ini adalah orang-orang yang sibuk bekerja dikantor dan tidak sempat untuk bepergian kemall-mall. Terlebih biasanya jalanan diperkotaan sering macet sehingga mereka memilih melakukan pembelian secara online untuk menghemat waktu dan energi

  1. Aksesoris

Berbagai macam aksesoris mulai dari fashion hingga elektronik membuat produk kategori ini masih popular di pasar online.Barang-barang elektronik yang biasanya sering dibeli dari internet adalah permainan video game,kamera, televise, handycam, dll. Kebutuhan masyarakat yang cukup tinggi akan aksesoris tambahan yang canggih memicu pembeli untuk membelinya di pasar online. Hal inilah yang menjadikan berjualan produk ini bisa menghasilkan keuntungan yang menjanjikan.

  1. Kosmetik

Kosmetik menjadi salah satu produk yang laris manis dipasaran. Berbagai produk kosmetik baik dari dalam maupun luar negeri banyak diperdagangkan dipasar online. Hal ini karena kosmetik memiliki peminat yang cukup tinggi terutama dari kaum wanita. Belanja dan wanita adalah 2 kata yang memiliki hubungan erat. Terlebih pada umumnya wanita ingin selalu tampil cantik. Oleh karena itu kosmetik akan selalu menjadi kebutuhan bulanan bagi kaum hawa. Produk kecantikan atau kosmetik yang biasanya laris manis dijual diinternet adalah cream pemutih kulit, produk pelangsing, produk perawatan wajah seperti penghilang jerawat dan pemutih kulit wajah juga sangat tinggi peminatnya. Bahkan berbagai diskon dari penjual dipasar online juga meningkatkan produk ini.

  1. Produk musiman

Produk online terlaris yang terakhir adalah produk musiman. Produk musiman merupakan barang dagangan yang hanya laku sesuai musimnya saja. Setelah lewat musim boomingnya, peminat produk-produk ini dapat dipastikan menurun drastis. Walaupun begitu, keuntungan yang bisa diraup cukup menjanjikan. Apa saja contoh barang dagangan yang tergantung musim? Contohnya seperti pernak pernik group boyband tertentu atau pernak-pernik K-POP. Pernak-pernik di sini dapat berupa poster, sticker, pin, kaos, tas, topi dll. Lalu ditambah nama-nama, logo ataupun simbol group boy band korea dan hasilnya produk tersebut laris manis dijual online. Apalagi jika anda menjualnya  pada saat momen menjelang konser salah satu boyband/girband tentu. Contohnya ketika boyband korea shinee akan mengadakan konser di Indonesia, anda bisa memanfaatkan peluang dengan berjualan pernak-pernik dari boyband shinee. Hal ini tentu akan menghasilkan keuntungan yang banyak karena pada saat menjelang konser banyak penggemar yang memburu berbagai pernak-pernik untuk dipakai pada saat menonton konser atau sebagai kenang-kenangan setelah menonton konser.

Itulah beberapa barang yang laris-manis dijual online. Tertarik untuk mencoba memasarkan produk tersebut? Sudah siap untuk berjualan? Segera ambil langkah anda

Click to comment

Diskusi dan Komentar

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top
%d bloggers like this: