Peluang Usaha

Mau Jalankan Bisnis Perlengkapan Bayi? Ketahui Dulu 5 Produk Paling Larisnya Berikut Ini

produk-bayi-terlaris

Berbisnis perlengkapan bayi memang bisa menjadi pilihan Anda yang ingin mendapatkan banyak profit. Dengan tingginya perhatian orangtua pada anak-anaknya, tentu hal ini membuat perlengkapan bayi menjadi barang kebutuhan yang harus dibeli. Belum lagi dengan semakin besarnya tren mengurus anak dengan baik, maka bisnis perlengkapan bayi pun menjadi semakin banyak diminati. Namun meski bisnis ini bertumbuh, tapi ternyata tidak semua perlengkapan bayi laris manis dibeli konsumen. Maka dari itu Anda yang berencana akan berbisnis perlengkapan bayi alangkah baiknya Anda mengetahui beberapa produk laris yang tak boleh dilupakan. Berikut informasinya.

  1. Popok

Produk perlengkapan bayi pertama yang sangat laris manis diminati konsumen adalah popok. Kebutuhan popok bagi orangtua yang memiliki bayi memang sangat penting. Sebab, bayi yang belum bisa memiliki kemampuan pipis pada tempatnya, membuat orangtua khawatir bila bayinya mengotori banyak tempat. Dari sinilah kegunaan popok yaitu membuat pipis bayi tetap aman dan tidak banyak mengotori tempat. Dengan adanya popok ini orangtua juga tak perlu lagi capek dengan sering-sering mencuci celana bayi. Dari pentingnya dan perlunya popok tersebut maka produk ini tak akan membuat Anda kehilangan pembeli. Saat menjual produk ini Anda hanya perlu menjalankan strategi khusus supaya bisa memenangkan persaingan.

  1. Minyak Telon

Untuk bisa menghangatkan tubuh dan badan bayi, minyak telon memang selalu menjadi andalan para orangtua. Dengan kepraktisan yang dimiliki, minyak telon menjadi alasan mengapa banyak orangtua memilihnya. Manfaat lain dari minyak telon yang juga membuat banyak orangtua selalu membelinya adalah adanya formula penolak nyamuk. Dengan beberapa kegunaan yang ada tersebut maka jelas saja bila minyak telon menjadi produk yang laris manis diburu konsumen. Jadi Anda yang tertarik menjalankan bisnis perlengkapan bayi maka menjual produk ini sangat tepat untuk dijalankan.

  1. Sabun Mandi dan Shampo

Bayi juga perlu untuk memiliki badan yang selau bersih. Nah untuk membuat badan bersih maka bayi harus dimandikan. Untuk bisa membuat badan bayi bersih saat mandi tentu saja produk sabun akan diperlukan. Tapi karena sensitifnya kulit bayi maka sabun yang digunakan harus khusus bayi. Selain sabun bayi yang digunakan untuk membersihkan badan, saat mandi rambut bayi juga perlu dibersihkan. Dari sinilah maka shampo bayi juga menjadi produk perlengkapan bayi yang laris manis untuk dijual. Anda bisa menjual kedua produk ini bila memilih anggran yang cukup, atau menjual salah satunya bila dirasa dana yang ada pas-pasan.

  1. Baju Bayi

Bayi yang terus bertumbuh membuat baju bayi sangat cepat berganti. Dari cepatnya baju bayi berganti inilah maka produk perlengkapan tersebut akan banyak dicari konsumen. Ditambah lagi dengan adanya tren berpenampilan bayi yang lucu, membuat baju bayi selalu menjadi primadona untuk diburu para orangtua. Baju sendiri memang selalu menjadi kebutuhan primer atau utama bagi manusia, termasuk bayi. Dari sini saja kita bisa melihat betapa besarnya peluang untuk mendapatkan banyak profit dari berbisnis baju bayi. Agar Anda bisa mengatasi persaingan dalam bisnis baju bayi ini cobalah untuk menjual produk yang lucu-lucu. Sebab tidak sedikit orangtua yang ingin bayinya memakai baju bayi yang lucu untuk difoto. Jangan lupakan juga kualitas produk baju bayi Anda agar konsumen semakin banyak yang meminatinya.

  1. Makanan Bayi

Terakhir, produk paling laris manis yang bisa Anda jadikan ide berbisnis perlengkapan bayi yakni makanan bayi. Setelah bayi telah masuk usia 6 bulan, mereka memang sudah bisa mulai diberi makan. Meski porsi makan bayi yang tidak terlalu besar seperti orang dewasa, namun dengan kebutuhan makan yang ada tersebut, membuat produk ini akan menarik banyak permintaan. Makanan bayi sendiri beragam bentuknya, dari bubur, sereal atau juga makanan instan lainnya. Tapi dari sekian banyak jenis makanan bayi yang ada, makanan instan seringkali menjadi pilihan banyak orangtua karena kepraktisannya. Agar lebih optimal berbisnis produk makanan bayi disarakankan Anda menjadi reseller atau menjual produk makanan bayi yang sudah memiliki brand baik di pasaran.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top