Lainnya

Sudah Cantik, Sholehah, Kaya Pula! Anda Kenal Dengan Wanita Hebat Ini?

Di dunia ini tak hanya laki-laki saja yang bisa sukses. Buktinya tak sedikit pula wanita yang mampu membuktikan kesuksesan dirinya. Beberapa wanita ini contohnya mampu menjadi inspirasi bagi wanita lainnya bahwa kaum perempuan juga bisa sukses bahkan memiliki hak yang sama seperti para kaum Adam. Selain itu wanita hebat ini ternyata juga seorang muslim dan cantik pula. Penasarankan dengan sosok wanita hebat ini? ayo ikuti ulasan singkatnya berikut ini !

Putri Hafizah Sururul Bolkiah

Wanita hebat muslimah pertama ialah Putri Hafizah Sururul Bolkiah. Ia merupakan anak perempuan dari Sultan Bolkiah dari Brunei Darussalam. Wanita cantik kelahiran 12 Maret 1980 ini sayangnya  sudah memiliki suami bahkan pesta pernikahannya menghabiskan uang sebesar US$ 20 juta atau setara dengan Rp.293 miliar. Putri Hafizah Sururul Bolkiah dikenal tekun dan suka sekali mengaji. Tak heran ia cukup disegani oleh rekan-rekannya.

Ameerah Al Taweel

Wanita cantik kedua yang tak kalah kayanya ialah Ameerah Al Taweel. Ameerah Al Taweel merupakan pendiri dari dan pemilik Kingdom Holdings Company.  Ameerah Al Taweel sendiri merupakan mantan istri dari pangeran Al Weed yang memiliki kekayaan bersih USD 20 – USD 25 miliar atau berkisar Rp.350 triliun.  Ameerah Al Taweel juga merupakan ketua dari Tasamy Social Inisiative Center yakni yayasan yang digunakan untuk menggerakan anak muda Arab Saudi untuk mau melakukan perubahan melalui gerakan social. Ameerah Al Taweel juga dikenal sebagai ikon fashion dan pembicara public. Ameerah juga jago bahasa Inggris lo dan pernah mengambil jurusan administrasi bisnis.

Rania Al Abdullah

Dari Yordania ada Rania Al Abdullah yang merupakan istri dari pangeran Abdullah II. Ia sudah menyandang status ratu Yordania sejak 1999. Walau sudah berumur kecantikan Rania Al Abdullah memang sulit untuk dilupakan. Ia juga pernah meluncurkan program Madrasati yakni program yang tujuannya memperbaharui 500 sekolah umum di Yordania. Walau terkenal kaya raya namun Rania Al Abdullah juga suka sekali menyapa penggemarnya melalui media social seperti Youtube atau Instagram.  Ia juga memiliki akun twitter yang diikuti 10 juta lebih follower.

Putri Lalla Salma

Selanjutnya ada Putri Lalla Salma yang merupakan istri dari Raja Maroko yaitu Mohammed VI.  Lalla Salma dikenal sebagai pribadi yang rendah hati walau kekayaan suaminya diperkirakan USD 2.5 miliar atau Rp.35.5 triliun. Ia juga banyak mendukung organisasi kanker dan festival music. Ia kerap menjadi perwakiln keluarga kerajaan dalam pertemuan bilateral. Anda mungkin tak mengira bahwa Lalla Salma pernah  mengambil jurusan teknik dan pernah bekerja sebagai information services engineer di ONA Group.

Fathima Kulsum Zohar Godabari

Fathima Kulsum Zohar Godabari merupakan salah satu keluarga kerajaan Arab Saudi yang dikenal kaya raya. Ia adalah istri Sheikh Avdi Al Muhammad. Biarpun tidak pernah mengungkit kekayaannya namun cukuplah membuat namanya masuk dalam daftar wanita terkaya di dunia jika dilihat dari background keluarganya saat ini.

Sultanah Nur Zahirah

Terakhir, Sultanah Nur Zahirah yang merupakan istri dari Raja Al-Wathiqu Billah Tuanku Mizan Zainal Abidin. Ia menjadi ratu ke 13 Malaysia untuk periode 2006-2011. Kekayaannya diperkirakan mencapai USD 15 miliar atau setara dengan Rp.213 triliun. Walau dikenal kaya raya ia dikenal hidup sederhana dan suka mengikuti acara fashion di Malaysia.

Bagaimana menurut anda ? apakah anda pernah mendengar salah satu nama diatas sebelumnya?

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top