Tips

5 Ide Hemat Bahagiakan Pasangan Saat Hari Kasih Sayang Valentine

tips-hemat-hari-valentine

hari valentine/https://faktualnews.co/

Sebentar lagi hari kasih sayang atau valentine akan hadir pada 14 Februari nanti. Dalam hari kasih sayang valentine sendiri biasanya akan ada banyak pasangan yang saling memberi kejutan dengan memberikan kado atau hal-hal romantis lain. Dari sini maka pasangan yang merayakannya biasanya akan menghabiskan banyak uang. Menghabiskan uang untuk membahagiakan pasangan memang tidak ada salahnya. Tapi akan lebih baik lagi bila Anda menghabiskan uang untuk hari valentine ini dengan cara yang hemat kan. Memang bisa? Tentu saja bisa. Berikut beberapa ide hemat bahagiakan pasangan saat hari kasih sayang valentine tiba.

  1. Beli Coklat Promo

Ide hemat pertama yang bisa Anda lakukan untuk bahagiakan pasangan saat hari valentine adalah dengan membeli coklat promo. Coklat memang sangat identik dengan jajanan di hari valentine. Dari sinilah kemudian banyak coklat bermunculan di pasaran yang dijual beberapa pihak. Biasanya saat hari valentine ada banyak promo yang muncul untuk coklat tersebut. Untuk mendapatkan harga promo untuk coklat sendiri Anda bisa mendatangi beberapa gerai minimarket atau supermarket jelang hari Valentine. Nah dengan mendapatkan coklat promo ini maka Anda akan bisa menghemat pengeluaran untuk membahagiakan pasangan di hari kasih sayang valentine.

  1. Belanja Online untuk Kado

Bagi Anda yang berencana ingin memberi kejutan kepada pasangan di hari valentine dengan memberikan kado, maka Anda juga bisa melakukan penghematan. Caranya, belilah barang atau kado tersebut di beberapa platform online. Beberapa platform online seperti marketplace memang banyak yang memberikan harga promo, entah itu diskon, cashback atau lainnya. Nah dengan belanja online maka Anda akan bisa mendapatkan barang untuk kado buat pasangan dengan harga murah. Ketika Anda bisa mendapatkan harga murah untuk kado maka Anda akan bisa berhemat.

  1. Cari Tempat Makan yang Hadirkan Promo

Berikutnya, ide hemat untuk bahagiakan pasangan saat hari valentine adalah dengan mencari tempat makan yang menghadirkan promo. Saat hari kasih sayang valentine memang tak jarang juga banyak pasangan yang membahagiakan pasangannya dengan mentraktir makan di tempat spesial. Nah Anda yang juga berencana mentraktir pasangan makan di tempat spesial, dapat melakukanya dengan hemat. Caranya, pastikan Anda mencari tempat makan yang menghadirkan promo. Saat ini seiring dengan munculnya aplikasi e-wallet memang membuat banyak tempat makan yang bekerjasama menghadirkan promo untuk menu-menunya. Nah dari sinilalah Anda harus rajin update aplikasi e-wallet untuk mencari tahu tempat makan yang menghadirkan promo.

  1. Nonton Film dengan Promo Aplikasi

Selain kado dan makan, hal lain yang biasanya dilakukan seseorang untuk membahagiakan pasangan di hari valentine adalah nonton film di bioskop. Nonton film di bioskop ini tentu tidak murah, apalagi biasanya di sana Anda harus mempersiapkan pengeluaran lain untuk membeli jajanan. Dari sini maka pengeluaran untuk nonton film tersebut bisa saja menjadi besar. Untuk menghematnya, Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi yang menjual tiket nonton bioskop. Beberapa aplikasi ini memang seringkali menghadirkan promo untuk para penggunanya. Nah bila Anda bisa mendapatkan tiket nonton film di bisokop ini dengan harga promo maka penghematan pun bisa Anda lakukan di hari valentine bersama pasangan.

  1. Lakukan Staycation

Terakhir, ide hemat bahagiakan pasangan saat hari kasih sauang valentine adalah dengan melakukan staycation. Staycation adalah liburan dengan tetap tinggal di dalam penginapan atau hotel. Liburan semacam ini memang sedang hits dilakukan beberapa orang untuk menghemat anggaran liburannya. Nah Anda dan pasangan yang merencanakan liburan di hari valentine, maka untuk menghematnya bisa jalankan saja konsep staycation tersebut. Dengan cara ini maka Anda dan pasangan pun bisa merayakan hari kasih sayang valentine dengan pengeluaran yang tidak terlalu besar.

Itulah beberapa cara dan ide hemat yang bisa Anda lakukan untuk bahagiakan pasangan di hari valentine. Tapi ingat cara-cara yang disebutkan di atas akan berjalan efektif bila Anda bersungguh-sungguh untuk menerapkannya. Jadi jangan hanya sekedar jargon, tapi pastikan Anda melaksanakannya dengan penuh keseriusan.

Click to comment

Diskusi dan Komentar Anda ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top
%d bloggers like this: