Keuangan

Alternatif Selain Sepeda Brompton, Inilah Daftar Sepeda Lipat dengan Antara Rp 3 – 7 Juta

alternatif sepeda lipat selain brompton

sepeda lipat troy/https://m.bukalapak.com/

Sepeda lipat memang menjadi sesuatu yang kini banyak dicari orang. Dengan semakin besarnya tren dan gaya hidup bersepeda, bahkan menjadikan sepeda lipat di beberapa kota sebagai sebuah kebutuhan. Sepeda lipat sendiri jenis dan variasinya beragam. Dari sini Anda pun bisa menyesuaikan kebutuhan akan sepeda ini dengan budget yang dimiliki. Maka dari itu bila memang Anda tidak punya banyak dana untuk membeli sepeda Brompton yang mahal, tak perlu bekecil hati. Sebab, Anda masih bisa membeli dan memiliki sepeda lipat lainnya. Nah berikut ini adalah beberapa alternatif sepeda lipat selain sepeda Brompton dengan harga antara Rp 3- 7 juta.

  1. Troy

Alternatif sepeda lipat selain Brompton yang pertama dengan harga dengan harga antara Rp 3- 7 juta adalah Troy. Sepeda lipat yang mirip dengan FnHon, varian Gust ini memang begitu menarik. Hal ini dikarenakan Troy memiliki beberapa kelebihan seperti penggunaan frame steel dengan ban berukuran 16 inci yang terlihat berkelas dan lebih mahal dari harganya. Sepeda lipat produksi Element ini sendiri dibanderol mulai dari Rp 4 juta. Dari harga yang terjangkau inilah maka banyak orang yang memburunya. Troy memang akan menjadi salah satu alternatif terbaik untuk Anda yang sedang mencari sepeda lipat terbaik dengan harga yang terjangkau.

  1. Pikes

Bagi kamu yang ingin memiliki sepeda yang mirip degan Brompton maka sepeda lipat Pikes bisa Anda jadikan referensi. Pikes memang dibuat dengan meniru sepeda lipat Brompton. Sepeda Pikes sendiri memiliki warna emas hingga membuatmu tampil beda dengan lainnya. Lalu berapa harga untuk sepeda Pikes ini? Sepeda Pikes yang dilengkapi tiga percepatan ini sendiri dijual dengan harga Rp 6 juta.

  1. Camp Hazy

Berikutnya, Alternatif sepeda lipat selain Brompton dengan harga dengan harga antara Rp 3- 7 juta yang bisa kamu beli yaitu Camp Hazy. Sepeda ini akan membuatmu lebih mudah membawanya ke mana-mana. Ini karena Camp Hazy ini terlihat lebih kecil dan ramping hingga mudah serta ringkas untuk dilipat. Beberapa spesifikasi menarik yang bisa kita dapati dalam Camp Hazy antara lain roda 16 inci, grupset sembilan speed, rem cakram hidrolik, dan pedal quick release. Dari beberapa spesifikasi tersebut, membuat Camp Hazy terlihat begitu mewah. Untuk banderol sepeda Camp Hazy ini kamu harus menyiapkan dana lebih besar yakni Rp 7 juta dengan varian sembilan speed.

  1. Ecosmo Z10

Dengan ban 20 inci bermodel slick  dan grupset Deore dari Shimano membuat sepeda lipat Ecosmo Z10 bak sepeda balap ketika menaikinya dan mengendarainya. Anda punya dua pilihan untuk Ecosmo Z10 ini yaitu Z9 untuk varian sembilan speed dan Z10 untuk varian 10 speed. Selain berkesan sepeda balap, Ecosmo Z10 memiliki keunggulan pada bebannya yang ringan. Untuk memiliki sepeda produksi Element ini kamu harus menyiapkan budget sebesar Rp 4 juta untuk varian 9 speed dan Rp 6 juta untuk varian 10 speed.

  1. Nicks

Nicks merupakan salah satu pilihan Anda yang berikutnya untuk membeli sepeda lipat selain Brompton. Sepeda yang memiliki ban 20 inci dan 22 inci ini terbilang ringkas untuk sepeda lipat. Secara sekilas kita akan melihat sepeda Nicks ini mirip dengan keluaran Dahon dan juga varian dari FnHon. Untuk memiliki sepeda ini Anda cukup menyiapkan dana sebesar Rp 4,5 juta saja.

  1. Kreuz

Terakhir, pilihan sepeda lipat selain Brompton yang bisa Anda dapatkan dengan harga dengan harga antara Rp 3- 7 juta yakni Kreuz. Sepeda buatan dalam negeri ini memiliki kemiripan dengan Brompton karena pembuatannya yang memang terinspirasi dari sepeda asal Inggris tersebut. Walau produksi lokal, tapi sepeda ini cukup diminati banyak orang karena memiliki beberapa keunggulan seperti kemudahan mendapatkan sparepart. Untuk mendapatkan sepeda produksi Bandung ini kamu cukup menyediakan budget Rp 3,5 juta saja dengan varian frame set.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top