Lainnya

Bukan Hanya Jadi Seleb, Agnez Mo Ternyata Punya Beberapa Bisnis yang Menjadikannya Semakin Tajir

Agnes-Monica

Agnes Monica atau populer disebut Agnes Mo memang dikenal sebagai seorang selebriti ternama di negeri ini. Kepopuleran artis kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini memang tak bisa diragukan lagi. Bahkan kepopuleran Agnes Mo ini tidak hanya di Indonesia saja tapi juga mulai berkembang di mancanegara. Bicara tentang artis multitalenta ini memang tidak ada habisnya. Pasalnya pundi-pundi kekayaan yang dimiliki penyanyi dan sekaligus pemain sinetron tersebut ternyata diketahui juga berasal dari bisnis yang dikelolanya. Dengan kekayaan yang disebut-sebut mencapai US$ 30 juta atau sekitar Rp 430 miliar pastinya membuat siapa pun yang mendengarnya jadi tercengang. Dengan beberapa bisnis yang dimilikinya akhirnya kita jadi mengerti bahwa kekayaan tersebut memang nyata adanya. Tapi bisnis apa yang dimiliki Agnes Mo hingga membuat dirnya menjadi miliarder. Berikut penjelasannya.

  1. Anye

Pertama, bisnis milik Agnes Monica yang menjadikannya semakin tajir adalah Anye. Anye sendiri adalah brand fashion atau clothing line milik Agnes Monica yang di-launching pada tahun 2015 silam. Gaya berbusana Agnes Mo yang seringkali nampak keren, memang oleh kalangan kawula muda sering dijadikan trendsetter. Nah dari sinilah dengan adanya Anye maka citra Agnes Mo sebagai trendsetter fashion semakin melekat. Brand yang bisa ditelusuri di Instagram @anyeofficial ini sendiri bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 200 ribu.

  1. Agnez Reve Parfum

Produk bisnis berikutnya yang menjadi sasaran Agnes Mo untuk menambah pundi-pundi kekayaannya yakni parfum. Parfum memang banyak menjadi pilihan para selebriti untuk terjun ke dunia bisnis. Tapi walau demikian bukan berarti produk parfum milik Agnes Mo yang diluncurkan tahun 2013 silam ini lantas dapat dianggap hal biasa saja. Sebab parfum yang diberi label Agnez Reve ini sejatinya merupakan mimpi besar Agnes sejak dulu. Dari sinilah kita kemudian bisa mendapati sebuah parfum yang berkualitas karena dibuat dengan passion. Kesungguhan Agnes dalam mewujudkan impiannya menghadirkan parfum ini terlihat dari keterlibatannya dalam pemilihan wangi khas Agnez Reve. Parfum berjenis eau de parfume dengan wangi khas kombinasi bunga, buah dan musk ini dijual dengan harga Rp 395 ribu.

  1. Maverick Avenue

Tidak hanya menyasar pada produk-produk fisik, tapi bisnis Agnes Mo juga menyasar di dunia digital dengan diluncurkannya Maverick Avenue. Maverick Avenue sendiri adalah sebuah aplikasi digital yang memiliki konten-konten menarik seperti musik,  hiburan, gaya hidup serta fashion. Aplikasi yang diluncurkan pada akhir tahun 2015 ini juga akan membuat penggunanya lebih dekat dengan para artis idolanya. Selain itu pengguna Maverick Avenue ini juga menghadirkan saluran radio digital serta fitur berbelanja kebutuhan fashion dengan berbagai diskon yang ada.

  1. Lyke

Selanjutnya, bisnis Agnes Mo yang membuat kekayaan makin bertambah yaitu Lyke. Sebenarnya Lyke ini pertama kali di bangun oleh Bastian Purrer. Tapi di bulan Oktober 2017, Lyke resmi menjalin kemitraan dengan Agnes Mo. Sama seperti Maverick Avenue, Lyke ini juga merupakan bisnis Agnes Mo dibidang digital platform. Bedanya bila Maverick Avenue merupakan platform hiburan secara umum, maka Lyke ini adalah aplikasi khusus untuk fashion dan kecantikan. Jadi dari ini maka siapa pun yang ingin membeli produk kecantikan dan fashion dengan mudah maka menggunakan Lyke sebagai perantaranya akan jadi pilihan tepat.

  1. The Boxes

Terakhir, bisnis dari Agnes Mo yang membuat kekayaannya semaki berlipat-lipat yaitu The Boxes. Bisnis yang didirikan Agnes pada pertengahan tahun 2017 ini bergerak di dunia kuliner. The Boxes sendiri terdiri dari tiga varian yakni :

  • Redbox yang menghadirkan makanan khas Manado.
  • Yellowbox yang menyajikan dessert.
  • Blackbox yang merupakan coffee shop.

Bisnis The Boxes sendiri terbagi di dua lokasi yakni untuk Redbox berada di Jalan Puri Kembangan Raya, Jakarta Barat dan untuk Yellowbox serta Blackbox ada di Jalan Banda No. 30, Bandung.

Itulah beberapa bisnis yang dimiliki dan dikelola oleh Agnes Monica. Dari beberapa bisnis yang ada tersebut sekarang menjadi jelas kenapa kekayaan Agnes Mo ini menjadi berkali-kali lipat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top