Lainnya

Enaknya Jadi Anak Artis, Bisa Dapat Penghasilan Banyak Seperti Orangtuanya

gempita-nora-marten

gempita nora marten dan Gisella Anastasia/https://www.grid.id/

Kebanyakan artis dan selebriti adalah orang kaya raya dengan penghasilannya yang super besar. Dengan popularitasnya, para artis dan selebriti ini memang punya kesempatan mendapatkan pundi-pundi uang besar dari pekerjaan yang dilakoninya. Pundi-pundi uangnya ini sendiri bisa semakin berkali-kali lipat karena anak-anaknya yang juga berpotensi mendapatkan penghasilan yang sama besarnya. Menjadi anak seorang artis memang terbilang enak. Pasalnya selain hidupnya akan terjamin, anak artis ini juga berpeluang juga mendapatkan penghasilan yang besar. Tapi mengapa anak artis ini bisa berpeluang juga mendapatkan penghasilan besar? Berikut beberapa alasannya.

Numpang Populer dari Orangtua

Alasan utama anak artis bisa mendapatkan penghasilan banyak dan membuat hidupnya enak adalah kemampuannya menumpang populer dari orangtua. Dengan semakin banyaknya media yang bermunculan memang membuat anak artis ini mudah disorot kamera. Ketika anak artis ini sudah sering disorot kamera maka mereka pun bisa meraih popularitas seperti orangtuanya. Jika anak-anak artis ini sudah populer maka mereka pun berpeluang untuk bisa mendapatkan penghasilan besar.

  1. Buka Bisnis

Popularitas yang dimiliki orangtuanya sebagai artis dan dirinya sebagai anak artis memang memudahkannya untuk melakukan apapun. Maka dari itu tak jarang kemudian anak artis ini memanfaatkannya dengan membuka bisnis. Tentu karena namanya sudah populer, maka bisnisnya pun akan cepat dikenal publik. Jika publik sudah banyak yang mengenal bisnis si anak artis ini maka peluang sukses pun akan lebih mudah diraih. Dalam kenyataannya memang tak jarang banyak anak artis yang memanfaatkan nama dirinya dan orangtuanya dengan membuka bisnis. Beberapa anak artis yang sudah menjalankan bisnis ini sendiri sudah banyak seperti Aurel Hermansyah yang merupakan anak dari artis Anang Hermansyah. Selain itu ada nama Ryshaka Dharma Situmeang yang merupakan anak dari artis Ryan Delon. Nama Gempita Nora Marten yang merupakan anak dari selebriti Gading Martin juga memiliki bisnis yang dikelola bersama mamanya yang juga selebriti Gisella Anastasia.

  1. Ikut Membintangi Film

Berikutnya, enaknya menjadi anak artis hingga membuatnya bisa mendapatkan penghasilan besar seperti orangtuanya dikarenakan dirinya yang bisa ikut menjadi bintang film. Apalagi bila orangtuanya merupakan artis yang sering membintangi film, maka peluang si anak untuk membintangi film akan semakin besar. Tentu saja menjadi bintang film ini punya banyak keuntungan bagi siapa pun, termasuk anak artis. Selain menjadi lebih populer, anak artis yang menjadi bintang film juga berpeluang mendapatkan pundi-pundi rupiah yang besar. Apalagi jika film yang dibintanginya ini banyak menarik banyak penonton, maka akan semakin besar pendapatkan yang bisa diraihnya. Beberapa nama aaka artis yang sudah menjadi bintang film antara lain Rizky Febian, Verrel Bramasta, Brandon Salim, Gempita Nora Marten, Widuri Putri Sasono dan lainnya.

  1. Jadi Bintang Iklan

Bukan hanya jadi bintang film, anak artis ini juga banyak yang sudah menjadi bintang iklan di layar kaca. Tentu ada bayaran yang besar juga ketika anak artis ini mau menjadi bintang iklan. Apalagi bila iklan itu datang dari perusahaan besar atau dari pemerintah, maka akan semakin banyak pendapatan yang akan diterima si anak artis tersebut. Beberapa anak artis yang sudah menjadi bintang iklan ini antara lain Gempita Nora Marten, Rizky Febian, Verrel Bramasta, Chloe Valentine Lynch, Arjuna Zayan Sugiono dan lainnya.

  1. Bisa Dapatkan Endorse

Terakhir, enaknya jadi anak artis karena bisa mendapatkan penghasilan besar disebabkan mereka bisa mendapatkan penawaran endorse. Popularitas anak artis ini memang membuatnya mudah untuk mendapatkan followers yang banyak di Instagram. Nah ketika si anak artis ini sudah memiliki followers yang banyak, maka mereka pun akan lebih mudah mendapatkan endorse. Para pemberi iklan memang akan mencari endrosement yang memiliki jumlah followers banyak. Nah dari sinilah kemudian banyak pemberi iklan yang kemudian mentarget anak-anak artis untuk menjadi di-endorse. Untuk tarif endorse anak artis ini tentu tidak murah. Sebab dengan popularitasnya yang dimiliki, mereka bisa membuat konsumen merespon baik apa-apa yang dipostingnya.

Click to comment

Diskusi dan Komentar Anda ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top
%d bloggers like this: