Lainnya

Inilah 7 Model dengan Bayaran Termahal di Dunia versi Forbes, Sudah Tau?

kendall-jenner

Menjadi model adalah salah satu pilihan seseorang untuk meraih banyak impian dan harapan. Dengan bayaran yang besar, memang menjadi model akan memberikan peluang yang lebih besar untuk seseorang meraih segala keinginannya. Menjadi model sendiri ada banyak tingkatannya. Semakin tinggi tingkatan model untuk tampil di event internasional maka akan semakin besar penghasilannya. Bahkan begitu besarnya penghasilan model yang sudah go-internasional ini telah tercatat dalam Forbes. Nah, berikut ini adalah beberapa model go-internasional yang memiliki bayaran termahal versi Forbes.

  1. Kendall Jenner, US$ 22.5 Juta

Model pertama yang memiliki bayaran terbesar dan termahal adalah Kendaall Jenner dengan bayaran mencapai US$ 22.5 juta. Wanita yang bernama lengkap Kendall Nicole Jenner ini memang memiliki nilai yang sangat pantas diganjar dengan bayaran yang besar. Pasalnya, wanita yang mengawali karir modelnya di tahun 2009 ini sudah banyak malang melintang di event catwalk. Beberapa peragaan busana dan foto model yang pernah diikuti Kendall Jenner sendiri antara lain Snapshot Teen Vogue 2010, Mercedes-Benz Fashion Week pada 2011, Victoria’s Secret Angel, GenLux, Teen Prom, Flavour Magazine, American Cheerleader, Looks, Lovecat, Raine dan lain sebagainya. Dari bakat modeling dan banyaknya pengalaman inilah maka Kendall Jenner yang juga menjadi brand ambassador Estee Lauder ini memiliki banderol atau bayaran yang terbesar di dunia pada urutan pertama menurut Forbes.

  1. Karlie Kloss, US$ 13 juta

Model diurutan kedua dengan bayaran terbesar adalah Karlie Kloss. Wanita yang juga menjadi pengusaha ini sendiri merupakan salah satu model dari Victoria’s Secret Angel. Dengan karirnya yang cemerlang, Karlie Kloss mampu menempatkan dirinya sebagai model dengan bayaran termahal kedua versi Forbes dengan bayaran mencapai US$ 13 juta.

  1. Chrissy Teigen, US$ 11.5 juta

Chrissy Teigen merupakan model berikutnya yang memiliki bayaran terbesar di dunia versi Forbes. Dengan bayaran mencapai USS$ 11.5 juta, Chrissy Teigen menjadi model dengan urutan ketiga dalam daftar Forbes. Wanita yang mulai meniti karir sebagai model di tahun 2006 ini memang terbilang cemerlang dalam pekerjaannya. Debut pertama sebagai model dilakoni oleh wanita kelahiran tahun 1985 ini di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Dari sana karirnya terus meningkat hingga kemudian Chrissy Teigen kemudian dirinya menjadi host dalam acara Lip Sync Battle serta acara TV lainnya.

  1. Rosie Huntington, US$ 11.5 juta

Mengawali karir dengan membintangi iklan Levi di tahun 2003, Rosie Huntington menjadi model yang terus diperhitungkan. Ini karena wanita kelahiran 1987 ini terus dicarai dan diminta untuk membintangi beberapa iklan dan majalah. Tidak hanya menjadi model sampul majalah Vogue Inggris, Elle dan GQ, bahkan Rosie juga pernah membintangi film Transformers: Dark of the Moon di tahun 2011. Begitu memikatnya bakat model Rosie, dirinya bahkan pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia oleh FHM. Kini wanita yang juga menjadi ikon Burberry ini telah masuk dalam daftar model versi Forbes dengan bayaran termahal dengan nilai US$ 11.5 juta.

  1. Cara Delevingne, US$ 10 juta

Dengan bayaran mencapai US$ 10 juta, Cara Delevigne menjadi model termahal di ututan kelima dalam daftar Forbes. Wanita asal London, Inggris ini memang begitu berbakat sebagai model. Karena berbakatnya, wanita kelahiran tahun 1992 ini bahkan meroket karirnya dengan juga menjadi seorang penyanyi dan aktris.

  1. Gisele Bundchen, US$ 10 juta

Supermodel dengan bayaran termahal versi Forbes berikutnya setelah Cara Delevingne adalah Gisele Bundchen. Dengan angka bayaran yang sama yakni US$ 10 juta, wanita asal Brasil ini tak bisa dilewatkan begitu saja. Selain sebagai model, Gisele juga dikenal sebagai wanita terkaya ke-16 dengan pendapatan dari dunia hiburan mencapai 150 juta US dolar. Dari kekayaannya tersebut Gisele bahkan tercatat di Guinness Book of World Records sebagai model terkaya di dunia pada 2008.

  1. Gigi Hadid, US$ 9.5 juta

Terakhir, model dengan bayaran terbesar di dunia versi Forbes adalah Gigi Hadid. Dengan bayaran mencapai US$ 9,5 juta, Gigi Hadid menjadi model yang cukup diperhitungkan bersama deretan model lainnya. Wanita bernama lengkap Jelena Noura Hadid dan dikenal dengan Gigi Hadid ini memang terbilang cemerlang dalam karirnya. Memulai karirnya di usia dua tahun sebagai model Baby Guess, karir Gigi Hadid terus meroket hingga kemudian dirinya membintagi iklan Guess di tahun 2012 dan juga menjadi pembawa acara di Daily Front Row’s Fashion Media Awards. Saat ini sendiri Gigi Hadid telah membintangi iklan beberapa kosmetik ternama seperti Chanel, Tommy Hilfiger, Versace, dan juga Maybelline.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top