Peluang Usaha

Mau Dapetin Uang Tambahan? Coba Aja Ikut Shopee Affiliates

Shopee-Affiliates

Shopee Affiliates/https://selular.id/

Masyarakat dunia, termasuk Indonesia yang sudah akrab dengan media sosial sebenarnya memiliki banyak peluang mendapatkan penghasilan tambahan. Media sosial yang terhubung dengan jejaring internet memang sudah terbukti dapat menghasilkan cuan bila digeluti dengan serius. Salah satu cara untuk bisa mendapatkan uang tambahan dari media sosial adalah dengan mengikuti program affiliates.

Shopee Affiliates

Affiliates sendiri adalah sebuah program kerja sama antarperusahaan atau antara perusahaan dan perorangan dengan mempromosikan suatu produk. Dari sekian banyak affiliate yang ada, ada program affiliate bernama shopee affiliates yang bisa kamu ikuti. Dari Shopee Affiliate ini maka peluangmu untuk memperoleh tambahan uang bisa terwujud.

Testimoni beberapa pengguna yang sudah bergabung dengan shopee affiliates ini mungkin bisa jadi jawaban. Pertama, ada Carlene Mutiara Feby yang mengatakan bahwa program ini memungkinkan dirinya menghasilkan uang dari konten kreatif yang diunggah di media sosial.

“Sejak aku bergabung di program Shopee Affiliates, aku rajin mengunggah konten promosi barang yang bisa dibeli di Shopee. Konten yang aku buat juga harus kreatif dan berbeda sehingga bisa menarik netizen untuk mengklik dan membeli produk yang dipromosikan,” ujar Carlene.

Untuk nominal yang didapatkan, wanita dengan akun TikTok @carlenedoraa ini mengaku bisa menghasilkan jutaan hingga ratusan juta rupiah dalam dua bulan. Carlene sendiri kini telah mempunyai 316.700 followers dan 11.400.000 likes di akun TikTok-nya.

“Aku bersyukur dari hasil kerjaku bersama Shopee Affiliates, dana yang dihasilkan pun bisa dimanfaatkan untuk membeli rumah secara tunai,” katanya.

Kisah lain datang dari Youtuber Jemima Livia. Youtuber dengan followers mencapai 458.000 subscribers ini sekarang fokus mengunggah konten-konten kecantikan dan perawatan kulit. Dirinya yang juga mengikuti Shopee Affiliates tak menyangka bisa meraih impiannya satu per-satu.

“Aku enggak pernah menyangka semenjak bergabung menjadi bagian dari Shopee Affiliates, mimpiku satu persatu tercapai dalam hitungan bulan. Mulai dari membeli handphone baru hingga mobil baru,” ujar Jemima.

Dari program ini Jemima menyatakan bahwa kegiatannya bukan tidak sebatas membagikan atau mempromosikan produk favorit. Tapi dirinya juga membantu menyebarkan informasi diskon atau promosi dari Shopee.

“Contohnya, aku membagikan promosi menarik selama Big Ramadan Sale. Melalui unggahan kontenku, banyak pihak yang dapat diuntungkan, salah satunya pengguna Shopee yang hendak berbelanja,” ucap Jemima.

Terbuka untuk Umum

Program Shopee Affiliates ini sejatinya terbuka untuk umum. Namun memang ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk bergabung Shopee Affiliates ini. Syarat bergabung dengan Shopee Affiliates adalah punya minimum 8.000 subscribers di YouTube, 5.000 followers di Instagram, 5.000 followers di TikTok, 10.000 followers di Twitter, atau 1.000 followers pages dan groups di Facebook.

Nah bila kamu merasa sudah merasa memenuhi persyaratan maka tak perlu ragu untuk bergabung dengan Shopee Affiliates. Untuk bergabung dengan Shopee Affiliates sendiri kamu bisa klik tautan shopee.co.id/aff. Dengan konten promosi tersebut, kamu bisa berkesempatan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian yang memenuhi syarat hingga 10 persen.

Shopee Share

Tidak hanya itu kamu juga berkesempatan mengikuti program Shopee Share. Apa itu Shopee Share? Shopee Share ini sebenarnya mirip dengan Shopee Affiliates, namun Shopee Share punya target pengguna yang lebih luas.

Untuk Shopee Share ini juga terbuka untuk umum dan tidak memberikan syarat seperti pada Shopee Affiliates. Jadi kamu yang belum punya followers banyak pun bisa ikut Shopee Share. Bagaimana cara mengikutinya? Untuk menjadi bagian dari program Shopee Share, kamu tinggal klik tautan berikut : shopee.co.id/shopee-share.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top