Bisnis Online

Mengenal Grab For Business, Layanan Grab Khusus Kalangan Pebisnis

grab-for-business

grab for business/https://mediakonsumen.com/

Transportasi online saat ini memang menjadi sebuah fenomena baru yang disambut positif dan meriah oleh publik. Dan salah satu transportasi online yang terus berkembang di negeri ini adalah Grab. Grab sendiri memang sudah bertumbuh cukup pesat. Hal ini terlihat dari layanannya yang tidak hanya melayani antar jemput penumpang saja. Tapi Grab saat ini juga telah memiliki beberapa layanan seperti Grab Food, pengantara paket, grabgifts, grabexpress, sewa, escooter dan lainnya. Dan salah satu fitur terbaru yang telah dihadirkan Grab adalah Grab for Business yang merupakan sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk kalangan pebisnis. Pebisnis yang bisa memanfaatkan Grab for Business ini adalah bisnis skala besar, menengah hingga skala kecil sekelas UKM. Tapi seperti apakah wujud Grab for Business yang sesungguhnya? Berikut ulasannya.

Fitur-Fitur Grab for Business

Untuk mengenal Grab for Business ini mari kita bahas dulu fitur-fiturnya sebagai berikut :

  1. Transportasi Bisnis

Fitur Grab for Business pertama adalah transportasi bisnis. Fitur ini akan memanjakan perusahaan Anda dalam urusan yang berkaitan dengan perjalanan bisnis. Apalagi dengan didukung oleh armada Grab yang prima, tentu perjalanan bisnis Anda akan terasa sangat nyaman. Anda yang akan bertemu klien di sebuah tempat juga akan bisa mendapatkan layanan ini dengan maksimal. Pasalnya melalui Gran For Business ini Anda akan dijanjikan oleh pelayanan tepat waktu. Anda yang ingin mendapatkan pelayanan mewah pun bisa merasakannya dengan Grab for Business ini dengan cara berpindah kelas ke status premium. Di kelas premium ini Anda akan bisa memperoleh layanan transfer bandara transportasi yang bebas gangguan. Dengan Grab For Business ini juga Anda bisa mendapatkan layanan Grab Rides yang aman untuk perjalanan yang lebih cepat tanpa terkendala macet.

  1. GrabGifts

Anda yang ingin memberikan hadiah pada klien atau mitra bisnis, tak perlu binggung lagi. Sebab dengan Grab for Business ini Anda bisa memanfaatkan fitur GrabGifts. Dengan fitur GrabGifts ini Anda memang bisa memberikan hadiah yang menarik dengan cara mudah. Hadiah dari GrabGifts sendiri berupa voucher digital yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Dari GrabGifts ini sendiri maka Anda akan bisa membuat hal positif seperti :

  • Memberikan pengalaman yang berkesan pada tamu mitra atau klien bisnis dalam menikmati perjalanan yang nyaman dan aman.
  • Membuat karyawan senang dengan layanan transportasi.
  • Menghadirkan kejutan kepada mitra atau karyawan dengan hadiah voucher menarik.
  • Memperluas program loyalitas dengan cara menambahkan pada voucher transportasi Grab.
  1. Concierge

Berikutnya, fitur Grab for Business yang bisa Anda dapatkan adalah concierge. Fitur ini sejatinya adalah layanan transportasi web booking yang dapat membuat Anda mengatur pemesanan perjalanan untuk tamu. Untuk melakukan pemesanan dengan fitur ini sendiri sangatlah mudah. Anda cukup memasukkan detail penumpang mulai dari nama, tujuan, alamat email dan nomor ponsel saja. Dari sini sebanyak apapun jumlah perjalanan yang dilakukan akan terlayani dengan baik.

  1. Profil Bisnis

Sebagai pebisnis, Anda tentu ingin banyak orang mengenal bisnis dan perusahaan yang Anda dirikan. Nah dengan Grab for Business ini Anda akan bisa melakukannya karena di sini Anda dapat membuat profil bisnis yang profesional. Dengan profil bisnis ini juga akan akan lebih mudah untuk memonitor perjalanan yang telah berlangsung di perusahaan.

  1. GrabExpress

Terakhir, fitur dari Grab for Business yang bisa Anda dapatkan yaitu GrabExpress. Sesuai namanya, GrabExpress ini merupakan fitur yang berkaitan dengan layanan pengiriman barang. Entah itu dokumen atau barang, semua bisa dikirim dan dilakukan dengan GrabExpress. Tidak hanya itu, dengan fitur ini juga, perusahaan dapat melihat riwayat perjalanan pengiriman barang beserta dengan buktinya.

Cara Memiliki Akun Grab for Business

Untuk mempunyai akun Grab for Business ini Anda bisa melakukan beberapa tahapan berikut :

  • Pertama, kirim email ke tim penjualan Grab untuk mendaftar akun di negara Anda.
  • Berikutnya, Anda akan menerima email dari Grab untuk memandu Anda membuat kata sandi Administrator Perusahaan.
  • Buat password atau kata sandi dan login atau masuk untuk mengatur akun Anda. Dari sini Ada pun sudah terdaftar di Grab for Business dan sudah mulai bisa menggunakannya.
  • Terakhir, gunakan browser web yang didukung: Microsoft Edge atau Google Chrome untuk proses selanjutnya.
Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top