Lainnya

Menurut Fengshui, Benda Ini Membawa Keberuntungan Bagi Anda

Di beberapa negara fengshui masih berperan penting dalam kehidupan. Fengshui sendiri ialah  ilmu topografis dari Tiongkok dapat memperbaiki kehidupan dengan energi Qi yang positif. Ilmu fengshui juga digunakan untuk memberikan energi positif sehingga mampu membawa keberuntungan bagi pemakainya. Ada beberapa barang yang menurut fengshui mampu membawa keberuntungan sebagai berikut :

Bambu

Pohon bambu  dipercayai mampu meningkatkan kekayaan atau uang dari pemiliknya. Tak heran beberapa orang meletakkannya didalam rumah sebagai tanaman hias. Selain dipercayai membawa keberuntungan ternyata tanaman bambu  memiliki manfaat lainnya. Tanaman bambu  juga bisa digunakan untuk kerajinan tangan dan bahan bakar alternative.

Ikan Koi

Selain tanaman bambu  juga ada ikan koi yang dipercayai membawa keberuntungan. Ikan koi melambangkan keberuntungan dan nasib baik sehingga sering diabadikan pula dalam lukisan. Ada pula yang memelihara ikan koi pada akuarium maupun kolam kecil didalam rumahnya.

Kucing

Bagi anda yang suka dengan hewan maka kucing bisa jadi hewan keberuntunganmu. Kucing dipercaya mampu mengubah energi negative dalam tubuh menjadi positif. Selain itu ada beberapa kepercayaan terkait kucing ini seperti jika kucing suka duduk tanpa bergerak-gerak maka pertanda pemelihara kucing tersebut akan mendapatkan rezeki. Tak heran jika ada pula yang menggunakan patung kucing di depan toko agar mampu menarik pelanggan masuk ke dalam toko tersebut.

Garam

Untuk menetralisir energi negative biasanya ditaburkan garam akan terhindar dari bahaya. Garam juga mampu membawa kehidupan atau suasana baru dan memberikan energi postif dalam rumah anda. Anda bisa menebar garam di sekitar rumah anda untuk penangkal mara bahaya yang datang.

Aksesoris Bentuk Tapal Kuda dan Gajah

Selain itu ada pula yang menyakini bahwa aksesoris gajah maupun tapal kuda memberikan keberuntungan bagi pemiliknya. Tapal kuda biasanya diletakkan di depan pintu agar keberuntungan yang datang di rumah tersebut tidak akan pernah habis. Aksesoris gajah juga bisa menjadi pilihan pajangan yang bermakna keberuntungan. Aksesoris gajah dipercaya bisa menambah perlindungan bagi pemilik rumah.

Lilin Putih

Lilin putih juga mampu membantu menarik hal – hal baik mendekat pada anda. Lilin putih melambangkan kesucian dan kelembutan. Hindari untuk menggunakan lilin hitam karena merupakan pertanda pembawa bencana kepada pemilik rumahnya.

Bunga

Bunga juga bisa menjadi pertanda baik bagi rumah anda. Bunga mampu membuat anda lebih rileks dan mempercantik ruangan anda.  Taruhlah beberapa bunga sebar kedalam pot dan letakkan di ruang tamu maupun ruang keluarga. Bunga segar akan mampu membawa aura positif dan keberuntungan bagi pemilik rumah.

Cermin Kecil

Cermin kecil dipercaya membawa kontrol positif pada ruangan yang ada disekitarnya. Cermin kecil bisa merefleksikan energi negative yang masuk. Ada baiknya jika mengarahkan meja kerja menghadap arah pintu ditemani cermin kecil untuk melihat yang terjadi dibelakangmu.

Air

Air juga bisa menenangkan pikiran dan memacu semangat anda melalui suaranya. Apabila tidak memungkinkan untuk membangun sebuah kolam air di rumah atau kantor anda maka bisa anda ganti dengan memasang lukisan air. Anda bisa meletakkan pajangan lukisan air terjun di atas meja kerja untuk memperbaiki mood yang sedang jelek kala itu.

Itulah tadi beberapa benda yang diyakini membawa keberuntungan bagi fengshui. Anda boleh percaya boleh tidak diserahkan kepada keyakinan masing-masing. Tak sedikit yang mempercayainya khususnya mereka yang tergolong etnis Tionghoa. Bagaimana dengan anda sendiri apakah percaya tentang fengshui ini ?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top