Tips

Yuk Intip Hadiah Spesial Untuk Suami Yang Bikin Irit Kantongmu

Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga bisa pula melalui hal-hal kecil yang mampu meningkatkan keintiman antara pasangan suami istri. Anda bisa merayakan ulang tahun sang suami dan memberikan kado istimewa kepada kepala keluarga yang telah bekerja keras untuk menafkahi kehidupan anda dan buah hati. Kado yang diberikan ke suami tak selalu harus barang-barang yang mahal namun sebaiknya memiliki arti yang dalam dan dengan tulus anda berikan. Syukur-syukur jika anda bisa membuatnya sendiri tentu akan terasa sangat istimewa. Bagi anda yang tak ingin repot untuk membuat kado spesial kepada sang suami juga bisa menggunakan beberapa ide kado berikut ini :

Dasi Bagi Suami Anda Yang suka Berdandan Rapi

Bagi anda yang memiliki suami dengan latar belakang pekerjaan kantoran maupun yang mengharuskan mereka berdandan rapi maka ada baiknya memberikan kado dasi saat ulang tahunnya tiba.  Untuk memilih dasi yang bagus anda perlu mencermati setelan kemeja yang biasanya digunakan oleh suami anda. Apakah suami anda suka mengenakan kemeja polos dengan warna yang netral atau malah yang bermotif dan warna-warna terang.  Pilihlah lebar dari 6-9 cm dengan panjang 130-150 cm dan jangan sampai panjang dasi menjulur sampai ke ikat pinggangnya.

Dompet Kece Untuk Tempat Penyimpanannya

Jika menurut anda kado berupa dasi itu sudah biasa maka anda bisa memberikan hadiah berupa dompet. Dompet tak hanya dibutuhkan bagi kaum hawa saja namun juga para adam. Dompet selain bisa digunakan untuk menyimpan uang juga bisa dijadikan wadah kartu ATM hingga SIM maupun foto. Pilihlah dompet berbahan kulit asli sehingga bisa awet digunakan dalam waktu yang lama. Pilih warna netral seperti hitam, cokelat maupun abu-abu sehingga kesan elegan mampu terpancar dengan baik.

Tas Multi Fungsi Untuk Menunjang Aktivitas

Selain itu anda juga bisa memberikan kado berupa tas. Anda bisa memberikan tas kerja, tas traveling maupun tas branded kesukaannya. Tas kerja akan selalu membuat suami anda mengingat kebaikan anda karena selalu digunakannya. Bagi suami yang suka traveling tak ada salahnya juga memberikan hadiah tas model back pack maupun taskoper  branded yang diimpikannya. Ingat untuk mempertimbangkan warna tas agar tidak terlihat terlalu mencolok mata apalagi bagi sidia yang suka warna terang maka bisa memakai warna tosca.

Paket Liburan Bersama Keluarga

Untuk memberikan kado yang spesial tak melulu harus berupa barang anda juga bisa memberikan momen kebersamaan yang tak terlupakan bersama keluarga. Anda bisa menawarkan paket liburan bersama. Paket liburan ini tak harus di luar kota anda bisa traveling bersama suami didalam kota. Anda juga bisa mengajak sang suami menonton film dan makan malam bersama layaknya masa pacaran dulu jika waktu liburan kalian hanya terbatas.

Sepatu Untuk Penyemangat

Selain paket liburan anda juga bisa memberikan kado berupa sepatu. Sepatu  yang anda pilih bisa disesuaikan dengan hobi maupun ketertarikan suami sendiri terhadap sepatu. Siapa tahu suami anda punya sepatu idaman yang ingin dimilikinya sejak dahulu namun tak kunjung ada kesempatan membelinya. Pasikan bahwa anda benar-benar mengetahui ukuran sepatu suami  sebelum memutuskan memberi kado barang ini. Bahan sepatu juga perlu dipertimbangkan karena mempengaruhi kenyamanan dan daya tahan dari sepatu itu sendiri.

Selain kado diatas anda juga bisa memberikan suami anda  kado menarik lainnya seperti setelan kemeja, topi maupun celana dalam. Berikan kado anda dengan doa dan tanda terima kasih untuk suami yang telah berjuang bekerja keras untuk keluarga anda. Dengan begitu suami anda akan merasa lebih dihargai kerja kerasnya dan semakin menghargai pemberian yang anda berikan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top