Lainnya

Anda Freelancer dan Bosan Kerja di Rumah Terus? Datangi 5 Tempat Ini

co-working-space

Bekerja sebagai freelancer memang membuat Anda mendapatkan keuntungan yaitu bisa mengerjakan pekerjaan di rumah. Tapi meski terlihat menyenangkan, namun lama kelamaan bekerja di rumah sebagai freelancer membuat kita bosan. Suasana rumah yang begitu-begitu saja, lama kelamaan memang akan membuat kita bosan. Saat kita mengalami kebosanan tentu akan membuat produktivitas kerja jadi menurun. Maka dari itu saat merasa sudah bosan bekerja di rumah maka kamu perlu segera berbuat untuk bisa menghilangkan rasa bosan tersebut. Tapi bagaimana cara untuk usir kebosanan saat terlalu lama kerja di rumah sebagai freelancer? Datangi saja 5 tempat berikut ini.

  1. WiFi Corner

Tempat pertama yang bisa kamu datangi untuk usir kebosanan saat kelamaan kerja sebagai freelancer di rumah adalah WiFi corner. Wi Fi corner sendiri adalah tempat wifi umum di tempat-tempat tertentu yang diperuntukkan oleh siapa pun yang mau memanfaatkannya. Biasanya WiFi corner ini bisa Anda nikmati fasilitasnya dengan membayar tarif tertentu untuk mendapatkan kode atau sandi atau password guna membuka WiFi-nya. Tempat yang diperuntukkan untuk WiFi corner ini biasanya telah dirancang sedemikian rupa sehingga terasa nyaman untuk para penggunanya. Selain itu di WiFi corner ini biasanya juga ada cafe atau penjual makanan dan minuman yang bisa Anda pesan untuk menemani Anda bekerja. Dari semua hal yang ada di WiFi corner tersebut, tentu Anda akan mendapatkan suasana baru yang membuat Anda kembali bersemangat untuk mengerjakan pekerjaan freelance Anda.

  1. Tempat Wisata

Bila memang kebosanan yang Anda alami sudah sangat akut maka maka Anda bisa pergi ke tempat wisata. Di tempat wisata ini Anda bukan untuk berlibur. Tapi Anda akan bekerja di sana sembari refeshing. Karena Anda seorang freelancer, maka Anda memang bisa mengerjakan pekerjaan di mana pun, termasuk di tempat wisata. Di tempat wisata ini Anda bisa mencari tempat yang nyaman untuk Anda bisa duduk dan mengerjakan pekerjaan. Sambil menikmati pemandangan yang dihadirkan tempat wisata maka Anda pastinya akan bisa mengusir kebosanan dan bersemangat lagi karena adanya suasana yang baru.

  1. Co-Working Space

Berikutnya, tempat yang bisa kamu datangi untuk mengusir kebosanan sebagai freelancer yang terus menerus kerja di rumah adalah co-working space. Bagi kamu yang tinggal di kota besar, kini memang ada tempat khusus yang mumpuni untuk Anda mengerjakan pekerjaan freelance Anda dengan nyaman. Tempat bernama co-working space ini sekarang memang sudah mulai berkibar di kota-kota besar. Dengan segala fasilitasnya yang lengkap, co-working space sering menjadi pilihan para freelancer yang ingin bekerja dengan nyaman dan optimal. Namun untuk bisa menikmati segala fasilitas dari co-working space ini Anda memang harus menyiapkan dana untuk membayar biaya sewanya.

  1. Cafe atau Warung Kopi

Saat ini memang tidak sedikit cafe atau warung kopi modern yang muncul dan menghadirkan tempat yang nyaman. Nah, kamu sebagai freelancer yang merasa bosan kerja di rumah, bisa menjadikan cafe atau warung kopi ini sebagai tempat untuk mengerjakan pekerjaan freelance. Dengan suasana yang berbeda dan bahkan ada beberapa cafe yang menghadirkan suasana instagramable, pastinya akan membuat Anda akan mendapatkan semangat yang lebih untuk bekerja.

  1. Perpustakaan

Terakhir, tempat terbaik yang bisa Anda datangi untuk mengusir kebosanan saat terlalu lama kerja freelancer di rumah adalah perpustakaan. Perpustakaan yang dikenal sebagai tempat yang tenang tentu akan membuat Anda lebih concern saat mengerjakan pekerjaan freelance. Tentu didukung pula dengan suasana yang baru dan berbeda, akan membuat rasa bosan karena terlalu lama bekerja di rumah akan langsung sirna. Di beberapa kota, perpustakaan ini bahkan dilengkapi dengan wifi yang super kencang. Nah dari sinilah Anda akan semakin bisa menjadikan perpustakaan sebagai tempat yang mendukung pekerjaan freelance.

Itulah beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi saat merasakan kebosanan karena terlalu lama bekerja sebagai freelance di rumah. Beberapa tempat tadi memang ada yang membuat Anda harus mengeluarkan uang saat mendatanginya. Tapi dengan suasana yang dihadirkan, tentu uang yang Anda keluarkan akan sebanding dengan semangat yang Anda raih kembali untuk mengerjakan pekerjaan freelance.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top