Peluang Usaha

Bisnis Aneh Berpeluang Menjanjikan

Bisnis Online Aneh Berpeluang Menjanjikan – Berbicara mengenai bisnis anda tentu setuju jika membangun sebuah bisnis tidaklah mudah. Ada berbagai pertimbangan dan persiapan matang yang harus dilakukan. Jika tidak, bisa saja bisnis yang anda geluti akan berhenti ditengah jalan. Begitu pula dengan jenis bisnis online yang sering dianggap paling menggiurkan dan memudahkan.

Sebenarnya, bisnis online hanyalah sebutan untuk strategi pemasaran yang lebih meluas. Padahal untuk jenis produk yang dijual bisa bervariasi, sesuai keinginan dan tren yang sedang berkembang. Misalnya bisa tentang fashion, kecantikan, makanan, hingga jual beli alat kecantikan, mobil, dan rumah. jika kita lihat, produk-produk yang dijual tersebut masih bisa dikatakan normal, karena pada kenyataannya produk tersebut memang menjadi kebutuhan sebagian besar masyarakat, sehingga dalam pemasarannya pun tidak akan menemui kendala, selain besarnya persaingan.

Lalu apakah anda pernah berfikir untuk membangun sebuah bisnis aneh, misalnya kartu ucapan dari kentang, jual batu atau yang lainnya? jawabannya pasti tidak. Meskipun demikian, ternyata ada juga beberapa orang kreatif yang membuka bisnis aneh tersebut. meskipun terkesan aneh, ternyata bisnis-bisnis tersebut dapat meraup keuntungan yang tidak sedikit loh. Mau tau jenis bisnis online aneh berpeluang menjanjikan lainnya? yuk simak ulasan berikut

  • Kartu Ucapan Dari Kentang Mentah

kumpulan-bisnis-aneh-namun-menghasilkan-banyak-uang1

Anda mungkin sudah biasa menulis kartu ucapan melalui sebuah kertas atau kain. Lalu bagaimana dengan kartu ucapan kentang? Anda pasti tidak akan berfikir jika kentang bisa dijadikan kartu ucapan. Berbeda dengan seseorang di daerah USA ini. Ia memanfaatkan kentang dengan menjadikannya sebagai kartu ucapan. Seseorang bisa memesan potato parcel ini dengan tulisan yang berbeda-beda lalu dikirim sesuai keinginan. Meskipun terkenal aneh, ternyata bisnis ini mampu meraup keuntungan hingga $10.000 perbulan.

  • Bisnis Restoran Di Langit

160329_sensasi-makan-di-atas-ketinggian-kota-brussels_641_452

Ide ini pertama kali digagas oleh David Ghysels dan Stefan Kerkhofs yang memberikan sensasi tersendiri dalam menikmati hidangan restoran. Jika biasanya anda dapat menikmati hidangan diatas bukit, tengah laut, atau restoran biasa, kali ini anda akan diajak menikmati hidangan diatas langit sambil menikmati pemandangan dari ketinggian 160 kaki. Mereka menyebutnya sebagai “Dinner In The Sky”. Hanya dengan menggunakan platform, tempat makan ini hanya dapat menampung 22 orang saja, termasuk chef, penghibur, dan pelayan. Tempat makan ini bisa anda temui di Paris, London, Brussels, dan kota lainnya dengan mengeluarkan biaya kurang lebih $38.000. Meskipun terkesan mahal, namun anda juga akan mendpaatkan asuransi senilai $10.

  • Tulang Kalkun Palsu (Luckybreak)

kumpulan-bisnis-aneh-namun-menghasilkan-banyak-uang2

Secara umum masyarakat di Indonesia pasti tidak akan mengenal fungsi dari tulang kalkun. Berbeda dengan masyarakat di Amerika yang memiliki tradisi Thanksgiving menggunakan wishbone (tulang kalkun). Mereka percaya, jika memohon sambil memegang wishbone, maka keinginannya akan terkabul. Permasalahannya, satu kalkun hanya memiliki dua wishbone, sehingga seringkali menjadi rebutan. Dari sinilah seorang bernama Ken Ahrani menciptakan ide kreatif sebuah tulang kalkun palsu berbahan plastik. Terbukti, bisnis yang diciptakannya tersebut mampu menarik para pembeli dan menghasilkan keuntungan yang tidak sedikit.

  • Jual Batu Biasa Beserta Sarangnya

20150713123343-2-gary-ross-dahl-002-kun-sila-ananda

Beberapa waktu lalu tren jual beli batu akik memang sangat terkenal di Indonesia. Hal ini karena batu akik memiliki warna dan kecantikan yang mampu memikat para penggemarnya. Lalu bagaimana jika yang dijual adalah batu biasa? Pasti terkesan aneh bukan? Meskipun begitu, seorang bernama Gary Ross berhasil mendapatkan banyak uang dari bisnis tersebut. Ia menjual sebuah batu biasa lengkap dengan sarang dan kotak penyimpanan yang terkesan seperti telur. Meskipun aneh, bisnis ini sangat terkenal dan popular di Amerika.

  • Jasa Sewa Sahabat

sahabat-ilustrasi-_130513174558-275

Sebelumnya anda pasti pernah mendengar jasa sewa pacar, guru atau yang lainnya. Berbeda dengan yang satu ini, yakni bisnis jasa sewa sahabat. Anda bisa mengajak sahabat yang telah anda sewa untuk bermain, menghadiri sebuah acara, atau yang lainnya dengan syarat tidak ada kontak fisik. Untuk bisa mendapatkan jasa sewa jasa anda cukup mengunjungi situs tertentu. Cara pembayarannya akan disesuaikan dengan rate yang ditawarkan setiap jamnya, yakni sekitar Rp 130 ribu perjam. Situs yang berasal dari USA ini sangat terkenal dibeberapa Negara lainnya, dan terbukti dapat mengahasilkan keuntungan yang besar.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top
%d bloggers like this: