Keuangan

Cara Menggandakan Uang 10 Juta Dalam Waktu Satu Tahun

Siapa sih yang tak ingin mendapatkan uang secara instan tanpa harus bekerja? tentu anda semua juga ingin bukan. Tanpa bersusah payah kerja siang malam, hanya duduk diam saja uang dengan sendirinya anda dapat. Apakah hal seperti itu bisa terjadi ? tentu bisa, jika anda mengetahui trik nya.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang tanpa harus bekerja atau membuka usaha adalah dengan menggandakan uang. Beberapa waktu lalu banyak beredar kabar mengenai penggandaan uang dengan melakukan ritual tertentu, hingga akhirnya ternyata penggandaan uang tersebut adalah palsu. Jika anda tertarik menggandakan uang, jangan pernah tertarik dengan penggandaan uang yang mengharuskan anda melakukan ritual tertentu, karena biasanya itu adalah kondisi penipuan. Lakukan penggandaan uang dengan dengan baik dan benar melalui beberapa cara seperti berikut ini.

Deposito di Bank

Deposito merupakan cara paling gampang, dan mudah yang dikenal oleh masyarakat luas untuk menggandakan uang. Deposito biasaya dilakukan oleh bank BUMN maupun bank swasta. Hanya saja bank BUMN terkadang memberikan bunga yang lebih tinggi. besarnya bunga yang didapat tergantung banyaknya uang yang anda depositokan, serta lamanya anda mendepsitokan uang. Setiap tiga bulan bunga deposito akan bertambah sesuai dengan ketentuan masing-masing bank.  Misalnya saja, menggandakan uang sebesar Rp 10 juta dengan bunga rata-rata perbulan 0,4%, maka setiap bulan anda akan mendapatkan uang sebesar Rp 40 ribu. Apabila anda mendepositokan selama satu tahun, maka dalam setahun anda akan mendapatkan uang sebesar Rp 480 ribu. Jumlah ini akan terus bertambah jika uang yang anda depositokan bertambah dengan jangka waktu yang lebih lama.

Investasi saham

Cara kedua bisa anda lakukan adalah dengan membeli saham. Tidak perlu mencari perusaan besar untuk bergabung dalam pembelian saham. Jika bisa bergabung atau bekerjasama dengan beberapa orang dalam pembangunan tertentu, dengan membeli beberasa saham. Misalnya saja harga per satu lembar saham Rp 2 juta, dan anda membeli 5 saham dengan harga Rp 10 juta, maka anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 5% dari besarnya keuntungan. Jika perusahaan tersebut setiap tahunnya mendapatkan keuntungan yang lebih besar, maka anda juga akan mendapatkan hasil yang berlipat. Namun jika harga rendah, keuntungan yang didapat juga akan turun.

Apabila anda sudah bosan atau ingin selesai dari penggandaan ini, anda bisa menjual saham dengan harga yang jauh lebih mahal dari harga yang anda beli sebelumnya. Terlebih jika perusahaan tempat anda membeli saham cukup berkembang.

Membuka bisnis

Alternatif lain yang bisa anda pilih untuk bisa menggandakan uang adalah dengan membuka bisnis atau usaha. Cara ini memang tidak bisa anda lakukan secara instan seperti cara sebelumnya, namun jika anda konsisten dan usaha berkembang, maka keuntungannya pun juga akan berlipat. Perlu diperhatikan jika cara ini akan menuntut anda untuk selalu focus pada segala sesuatu, termasuk memikirkan keuangan dan marketing. Namun, jika anda tidak ingin terlalu disibukkan dengan banyaknya aktifitas, anda bisa memilih bisnis yang sedikit santai. Misalnya saja dengan membuka rental kendaraan, membuka warung makan, pakaian, menjual pulsa, dan masing banyak lainnya. Aktifitas ini bisa anda lakukan secara santai, namun tetap bisa memberikan keuntungan yang berlipat.

Bagaimana, jenis penggandaan uang yang manakah yang ingin anda pilih ? dari ketika cara diatas, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. pikirkan baik-baik sebelum anda benar-benar memilih salah satu diantaranya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top