Lainnya

Deretan Film Ini Mengajarkan Bahwa Bekerja Itu Sulit Tapi…

Deretan Film Ini Mengajarkan Bahwa Bekerja Itu Sulit Tapi…Bekerja merupakan salah satu cara manusia untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan. Dalam bekerja anda pastinya akan menemukan pahit manisnya kehidupan. Senada dengan pendapat tersebut film – film ini juga mengajarkan bahwa bekerja itu memberikan keberagaman makna kehidupan. Selain itu dengan menonton deretan film ini anda juga akan merasa bersemangat untuk bekerja kembali keesokan harinya. Penasaran film – film apa saja yang dimaksud?

The Devil Wears Prada – Menghidupimu Walau Tak Menyenangkan

Banyak orang mendapatkan pekerjaan yang tak sesuai minat mereka meskipun begitu tak bisa disangkal bahwa sulit mendapatkan sebuah pekerjaan. Anda yang sudah memilikinya patut bersyukur biarpun tak menyenangkan pekerjaan tersebut faktanya telah menghidupi anda selama ini. Itulah makna dari film the devil wears Prada yang menceritakan kehidupan Andy yang diperankan Anne Hathaway.  Andy memiliki mimpi menadi seorang jurnalis namun ia akhirnya bekerja sebagai asisten kedua Miranda Priestly (Merlyn Streep).

Tugas Andy memang remeh seperti mebelikan kopi, mengangkat telepon hingga harus menjemput anak Miranda. Bekerja setengah hati Andypun berpenampilan buruk selama di kantor yang ternyata disadari oleh Miranda. Miranda mengajarkan Andy untuk tidak mebenci pekerjaan yang menghidupinya begitu pula anda.

The Internship – Mendidikmu Untuk Menilai Orang Bukan Dari IQ atau Gelar

Bagaimana bila dua orang salesman yang tidak mengerti tentang IT menjalani intership di sebuah IT terbesar yakni Google. Inilah yang terjadi pada illy (Vince Vaughn) dan Nick (Owen Wilson) yang harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan pekerjaan tetap di Google. Nick dan Billy haruslah bersaing dengan para anak muda dari seluruh dunia yang pastinya  sudah terbiasa dengan computer. Tak memiliki dasar bukan berarti tak bisa belajar, bukan!.  Biarpun sempat dianggap remeh oleh kompetitornya namun Bill dan Nick dapat membuktikan kualitas mereka.

Mimpi Sejuta Dollar – Mengajarkanmu Untuk Tahan Banting

Diangkat dari kisah nyata film ini memang menggambarkan bahwa untuk hidup butuh kegigihan dan kerja keras. Merry Riana adalah buktinya saat ia harus bertahan hidup di Singapura tanpa kedua orang tua maupun sanak saudara.  Persediaan uangpun menipis dan harus hidup sebatang kara membuatnya terpukul namun hanya sebentar. Anda boleh saja kecewa dan menyerah tapi anda harus ingat bahwa hidup tak akan mau membantu anda untuk bangun bila tidak dimulai dari diri sendiri. Segala cobaan Merry Riana di Singapura membawanya pada kesuksesan menghasilkan satu juta dollar di usia yang amat muda.

Up In The Air – Membuatmu Tersadar Bahwa Waktu Sangatlah Berharga

Ryan Bingham yang diperankan George Clooney memiliki pekerjaan yang bertugas untuk memecat para pegawai. Ia sangat menikmati pekerjaannya yang sering mengharuskannya untuk bepergian. Walau menyenangkan ternyata Ryan tak memiliki waktu untuk keluarganya, ia bahkan tampak tak terlihat bagi sang adik sendiri. Film ini akan mengajarkan anda pentingnya waktu dan perlunya menyeimbangkan antara pekerjaan dan menjaga  kehidupan pribadi anda. Ingat tak ada waktu yang bisa diputar ke belakang jadi jangan sia – siakan itu semua.

Alangkah Lucunya Negeri Ini – Di Luar Sana Masih Banyak Orang Yang Mengantri Untuk Diperkerjakan, Bersyukurlah!

Satu film bagus dari tanah air yang sarat dengan pesan makna yakni alangkah lucunya negeri ini. Anda pasti sangat bersyukur bila telah menonton film yang dibintangi oelh Reza Rahadian tersebut. Ceritanya mengangkat tentang dinamika persoalan yang dihadapi masyarakat Indonesia saat ini. Masalah pengangguran, korupsi yang masih meraja lela dan kesenjangan social yang ada. Pikirlah seribu kali untuk resign sebab di luar sana masih banyak yang ingin bekerja dan lebih keras mencarinya sedangkan anda sendiri kesulitan untuk memperjuangkan apa yang telah didapat ?.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top
%d bloggers like this: