Peluang Usaha

5 Aksesoris Sepeda yang Cuan untuk Dijual Saat Tren Bersepeda Meningkat

aksesoris-sepeda

gowes bersepeda/http://hargajerseysepeda.blogspot.com/

Tren bersepeda saat ini memang sangat tinggi. Begitu besarnya minat masyarakat untuk bersepeda membuat kita akan mendapati banyak pegowes setiap harinya di jalanan. Di tengah tren bersepeda yang makin digemari inilah muncul beberapa peluang usaha bila mau menjalaninya dengan serius. Peluang usaha pertama tentu saja bisnis jual-beli sepeda. Tapi tidak hanya bisnis jual-beli sepeda saja yang punya peluang untuk datangkan cuan. Karena dari tren bersepeda ini kemudian memunculkan bisnis-bisnis diseputar kendaraan roda dua yang juga berpeluang bila dijalankan. Bisnis aksesoris sepeda merupakan salah satu contoh bisnis yang berpeluang mendatangkan cuan besar bila dijalankan di masa tren bersepeda yang besar seperti sekarang. Nah berikut ini ada 5 aksesoris sepeda yang bisa Anda jual untuk meraih cuan tersebut.

  1. Helm Sepeda

Aksesoris sepeda pertama yang bisa kamu jual untuk dapatkan cuan di masa tren bersepeda adalah helm. Ketika bersepeda di jalanan, peluang terjadinya kecelakaan memang bisa saja terjadi. Nah dari sinilah dibutuhkan alat pengaman dan pelindung kepala dari risiko kecelakaan yang bisa berakibat fatal. Meski sebenarnya penggunaan helm untuk pegowes ini tidak diwajibkan dalam peraturan berlalu lintas, namun nyatanya penggunaan helm telah menjadi aksesoris yang tidak terpisahkan dalam kegiatan gowes. Harga helm sepeda sendiri harganya bervariasi dari puluhan ribu hingga jutaan. Dari sini kamu perlu menghadirkan beberapa jenis helm agar konsumen punya pilihan ketika membeli. Semakin bervariasi helm yang kamu jual maka akan semakin besar peluang cuan yang datang dari konsumen.

  1. Pelindung Lutut dan Siku

Sama pentingnya dengan helm, maka pelindung lutut dan siku juga menempati kedudukan yang sama untuk digunakan pegowes. Sebab ketika bersepeda, risiko terjatuh atau mengalami kecelakaan ini terbilang cukup besar. Nah dari sinilah agar tubuh tidak mengalami luka bila terjadi hal-hak yang tidak diinginkan tersebut, maka dibutuhkan sebuah pelindung lutut dan siku. Dalam kebiasaan gowes saat ini, pelindung lutut dan siku ini sudah mulai banyak yang memperhatikannya. Nah dari sinilah maka bila kamu ingin menjalankan bisnis aksesoris sepeda, perlu menyediakan atau menjual pelindung lutut dan siku. Alat pelindung lutut dan siku sendiri harganya juga bervariasi dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.

  1. Sarung Tangan

Berikutnya, aksesoris sepeda yang perlu kamu jual untuk dapatkan cuan di tengah tren bersepeda adalah sarung tangan. Ketika bersepeda di luar rumah maka paparan sinar matahari akan bisa membuat kulit menjadi hitam. Dari sinilah kemudian para pegowes sangat membutuhkan perlengkapan berupa sarung tangan yang bisa melindungi kulit tangannya dari paparan sinar matahari. Selain melindungi dari parapan sinar matahari, sarung tangan ini juga berfungsi untuk melindungi tangan dari lecet dan kapalan bila terlalu lama bersepeda.

  1. Lampu Sepeda

Kegiatan bersepeda di malam hari yang semakin banyak dilakukan para pegowes membuat kamu juga perlu menghadirkan aksesoris lampu sepeda. Saat bersepeda di sore atau malam hari, lampu sepeda ini memang menjadi komponen yang penting untuk digunakan. Sebab dengan adanya lampu maka sepeda bisa terlihat oleh kendaraan lain hingga membuatnya aman berada di jalanan. Tapi bila tidak ada lampu pada sepeda, maka gowes di malam hari ini bisa membahayakan karena risiko kecelakaan akan meningkat lebih besar. Beberapa jenis lampu sepeda juga ada yang berfungsi untuk membuat penerangan pada jalan sehingga pegowes bisa lebih aman.

  1. Gembok Sepeda

Terakhir, aksesoris sepeda yang cuan untuk dijual saat tren bersepeda adalah gembok. Dengan harga yang cukup mahal, sepeda juga bisa menjadi incaran para pencuri. Kejadian pencurian sepeda sendiri sudah beberapa kali terjadi di beberapa daerah. Dari sinilah maka kamu yang ingin mendapatkan keuntungan perlu menghadirkan alat keamanan dari pencurian sepeda berupa gembok. Dengan adanya gembok maka sepeda memang akan menjadi lebih aman ketika ditinggalkan.

Click to comment

Diskusi dan Komentar Anda ?

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top
%d bloggers like this: