Lainnya

Inilah Quote Legendaris Kobe Bryant Yang Menginspirasi

Meninggalnya Kobe Bryant karena kecelakaan bersama putrinya membawa duka yang sangat mendalam. Kobe Bryant sendiri ialah atlet bola basket papan atas dan dikenal sebagai pebisnis sukses. Pria kelahiran 23 Agustus 1978 ini memulai karir di dunia bola basket sejak 1996. Ayahnya juga pemain NBA sehingga skill bermainnya juga terasah dengan baik. Kobe Bryant memiliki empat putri dan dijuluki Black Mamba.

Black mamba ialah sebuah ular hitam yang dikenal memiliki gerakan lincah dan cepat.  Black Mamba juga menjadi nama brand dari produk Kobe Bryant. Kronologis meninggalnya Kobe ialah ketika ia dan keluarganya hendak menghindari  macet lalu lintas. Ia memiliki menggunakan helicopter namun naas belum sampai tujuan helicopter ini malah jatuh.

Ada banyak hal yang bisa kita ambil dari perjalanan hidup Kobe Bryant. Salah satunya ialah quote Kobe Bryant yang menginspirasi dibawah ini !

Everything Negative – Pressure, Challenges – Is All An Opportunity For Me To Rise

Kobe pernah menyatakan bahwa semua hal negative, tekanan ataupun tantangan yang dihadapinya merupakan kesempatan. Hal tersebut bagian dari proses untuk membuat Kobe mampu berkembang menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Cobalah anda untuk mengambil suatu masalah dari sudut pandang lain. Dibalik setiap kesulitan yang mendera aka nada hikmah dibelakangnya.

Anda Tak Akan Terintimidasi Jika Memiliki Kerangka Berpikir Yang Benar

Bila anda merasa terintimidasi mungkin ada yang keliru dalam kerangka berpikir anda. Jangan buru-buru mengambil keputusan. Cobalah tetap tenang dalam memutuskan agar keputusan yang diambil tidak merugikan orang lain. Pandanglah masalah tak hanya dari satu sisi. Jangan lupa untuk bertanya pada ahlinya ketika tidak mengerti. Jangan kembangkan pribadi sok tahu yang membuat anda  terintimidasi sendiri di kemudian hari.

The Moment You Give Up, Is The Moment You Let Someone Else Win

Quet Bryant satu ini wajib anda sematkan dalam pikiran anda. Ketika anda memilih menyerah dalam mencapai tujuan maka itu artinya anda mengizinkan orang lain untuk menang. Dalam  mencapai tujuan tersebut memang bukanlah perjalanan yang mudah. Berkali-kali bisa saja anda merasa putus asa dan ingin berhenti di titik tersebut. Biarpun begitu selalu ingat bahwa diujung sana ada hasil yang anda nanti selama ini. Tak hanya tujuanmu namun juga kepercayaan diri akan kemampuan diri.

Yang Paling Penting Adalah Mencoba Dan Menginspirasi Orang Agar Mereka Bisa Hebat Dalam Hal Apa Pun Yang Mereka Ingin Lakukan

Kebahagiaan yang tak ternilai harganya ialah ketika anda bisa memberi dan menginspirasi orang lain. Menjadi pebisnis sukses mungkin bisa dilakukan siapa saja namun menjadi pebisnis sukses nan menginspirasi orang lain bisa dihitung jari. Jangan pelit dalam berbagi entah dalam materi atau ilmu yang dimiliki. Jadikanlah orang sekitar anda menjadi sosok yang sukses maka anda akan mendapatkan kebanggan tersendiri dalam hidup.

I Have Self-Doubt. … We All Have Self-Doubt. You Don’t Deny It, But You Also Don’t Capitulate To It. You Embrace It.

Setiap orang punya keraguan bahkan  seorang Kobe Bryant pernah mengalaminya. Ia pernah mengatakan lelah dan ingin santai  bahkan menyerah  namun tak ia lakukan meski bisa dilakukan. Terkadang anda hanya perlu menerima keadaan namun jangan sampai hanyut didalamnya. Jangan jadikan keraguan sebagai alasan untuk menyerah.

Biarpun Kobe Bryant telah tiada namun kata-katanya tetap abadi dan menginspirasi banyak orang. Jangan mudah menyatakan menyerah padahal anda memiliki banyak kesempatan untuk meraih kesuksesan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top