Lainnya

Kutipan Susi Pudjiastuti Ini Sukses Bikin Anda Gercep Sukses

Susi Pudjiastuti dikenal ketika menjabat sebagai menteri kelautan dan perikanan periode 2014-2019. Wanita kelahiran 15 Jnauri 1965 ini mulai dikenal saat berani menenggelamkan kapal pencuri ikan dari negara tetangga. Ia dikenal tegas, blak-blakan dan memegang amanat walau kadang lakonnya tidak biasa. Walau tak tamat SMA namun kinerja Susi selama menjadi menteri diakui performanya. Sayang kawan baik Sri Mulyani ini tak diangkat lagi menjadi menteri pada susunan kabinet jilid 2 . Biarpun begitu kutipannya mampu membawamu berubah untuk segera meraih kesuksesan.

Jangan Takut Untuk Bekerja , Jangan Bekerja Kalau Takut

Kutipannya yang pertama cukup membuat anda segera bangun dari ketakutan. Ia dengan lantang menyatakan untuk berani menghadapi apapun di depan mata. Jangan takut untuk bekerja karena setiap pekerjaan memiliki tekanannya masing-masing. Begitu pula yang dialami oleh Susi selama menjabat menjadi menteri. Walau kadang dikritik karena kebiasaanya merokok hingga tato di tubuhnya, ia tak peduli dan terus menunjukkan prestasi.

Bermimpilah Setinggi-Tingginya. Yang Harus Dibayar Adalah Mewujudkan Mimpi Itu. Cara Bayarnya Dengan Kerja Keras, Semangat dan Komitmen

Tidak ada yang melarang anda untuk bermimpi tinggi bagaimanapun keadaan anda saat ini. Dari mimpi timbul motivasi untuk mewujudkannya. Butuh semangat dan kerja keras untuk menggapai apa yang anda mau. Tak ada kesuksesan yang diraih dengan kemudahan kecuali kesuksesan yang diberikan secara Cuma-Cuma. Biarpun Susi kini nampak hebat dan memiliki banyak asset namun ia pernah hidup dibawah garis kemiskinan. Ia berusaha berdagang ikan kemudian lama-lama berhasil membeli pesawat terbangnya sendiri.

Untuk Saya, Ibu Adalah Segala-Galanya. Pintu Rezeki Akan Terbuka Dengan Bakti Kita Terhadap Orangtua. Bukan Harta Yang Akan Membuat Orangtua Bahagia, Namun Akhlak Mulia Yang Dimiliki Oleh Anak-Anaknya

Ingat sebaik-baiknya doa ialah doa orang tuamu terutama ibu yang melahirkanmu. Tunjukkan baktimu pada ibu agar jalan hidupmu dimudahkan. Tak hanya memperkaya hati namun jangan lupa perkaya hati. Harta mungkin saja bisa habis suatu hari namun akhlak mulia tak akan pernah habis bahkan menjadi kenangan hingga anda mati. Susi pun sangat menghargai ibundanya. Ia bahkan pernah menggendong ibunya untuk naik pesawat bahkan menyuapi ibundanya. Wanita yang dikenal garang dan fashionable tersebut luruh dihadapan wanita yang melahirkannya.

Saya Mungkin Tidak Berpendidikan Tetapi Saya Profesional

Ingat apapun latar belakang anda tetap harus professional. Reputasi seseorang tak selalu dilihat dari latar pendidikannya namun dari aksinya. Biarpun Susi bukan tamatan perguruan tinggi banyak yang menjadikannya inspirasi. Ia mampu menunjukkan kerja keras selama menjadi menteri. Tidak obral janji lebih banyak aksi. Tidak banyak koar-koar di TV namun lebih banyak menampung aspirasi para nelayan kecil. Tak heran bila ia dikenal sebagai menteri yang benar-benar bekerja. Tak heran banyak pula yang memprotes Jokowi karena tak mengikutkan ia kembali dalam kabinet jilid 2.

Tak Peduli Seberapa Banyak Uang Yang Mereka Tawarkan, Saya Akan Tetap Bekerja Untuk Menjaga Nusa Bangsa Dan Laut Indonesia

Mungkin diantara anda ada yang bekerja sebagai penguasa entah ditingkat desa, kabupaten, provinsi atau negara. Pekerjaan seperti itu kerap mendatangkan tawaran uang kotor yang mampu memenuhi dompet anda. Biarpun begitu jangan selalu peduli dengan uang karena ada banyak hal di dunia ini yang tak bisa anda beli dengan uang. Apalagi uang kotor yang hanya memberikan anda kesenangan sesaat dan label cercaan selamanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top