Lainnya

Mau Beli Smartphone dengan Harga Murah? Lakukan 6 Tips Ini

beli-smartphone-harga-murah

beli smartphone harga-murah/https://productnation.co/

Smartphone memang menjadi sebuah kebutuhan masyarakat zaman sekarang. Dengan kebutuhan tersebut membuat pembelian terhadap perangkat ini selalu naik setiap tahunnya. Namun karena smartphone ini termasuk produk atau perangkat yang mahal, maka tidak mudah bagi beberapa orang untuk lantas membelinya. Tapi seiring dengan degan perkembangan teknologi dengan munculnya berbagai toko online atau marketplace, maka smartphone pun bisa Anda dapatkan dengan harga yang lebih murah. Nah, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk bisa membeli dan mendapatkan smartphone dengan harga murah.

  1. Cari Promo di Toko Online atau Marketplace

Tips pertama untuk bisa mendapatkan smartphone dengan harga murah adalah dengan mencari promo di toko online atau marketplace. Seperti dinyatakan sebelumnya bahwa saat ini keberadaan toko online dan marketplace memang menjadi fenomena tersendiri. Keberadaan toko online atau marketplace sendiri disambut meriah oleh publik karena banyaknya promo menarik yang ditawarkan. Promo yang ditawarkan oleh toko online atau marketplace ini sendiri memang akan membuat pembelian kita menjadi lebih menguntungkan. Bentuk promo yang dihadirkan oleh toko online dan marketplace ini sendiri bisa bermacam-macam seperti diskon, cashback, gratis ongkir dan lainnya. Nah dengan mendapatkan beberapa penawaran tadi tentu Anda akan bisa mendapatkan smartphone dengan harga yang lebih murah.

  1. Pastikan Anda Membeli Disaat yang Tepat

Untuk membeli smartphone dengan harga murah melalui toko online atau marketplace, Anda perlu memastikan waktu yang tepat. Mengapa demikian? Sebab, promo-promo yang dihadirkan smartphone ini memang tidak muncul setiap saat. Tapi kehadirkan promo-promo ini adalah di waktu-waktu tertentu. Dari sinilah Anda yang ingin mendapatkan smartphone dengan harga terjangkau maka Anda harus membelinya disaat toko online atau marketplace memberikan promo. Kapan itu? tentu tidak ada yang bisa memastikan. Tapi kebayakan marketplace biasanya menggelar promo ini ditanggal-tanggal kembar seperti 8.8, 9.9, 10.10 dan seterusnya. Apalagi di saat momen Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang jatuh di tanggal 12 Desember atau 12.12, maka akan banyak promo yang dihadirkan toko online atau marketplace.

  1. Beli dari Supplier Smartphone di Kotamu

Berikutnya, tips membeli smartphone dengan harga murah adalah dengan membelinya dari supplier di kota Anda. Bila Anda ingin membeli smartphone secara offline dengan harga murah, maka pilihannya adalah mencari supplier-nya. Supplier ini memang merupakan pihak penjual yang biasanya langsung ditunjuk oleh pihak produsen. Nah dari sini maka harga yang akan dipatok oleh pihak supplier ini biasanya lebih murah dibandingkan dengan harga dari toko retail atau pengecer.

  1. Beli Langsung dari Toko Resminya di Online

Bila Anda tidak mau repot mencari toko supplier di lapangan, Anda bisa mencarinya di ranah online dengan mengunjugi situs resmi atau toko resmi di marketplace. Membeli smartphone di situs resmi atau toko resmi di marketplace ini memang membuat Anda bisa mendapatkan harga murah. Sebab di sini Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah karena langsung dari pabriknya tanpa melalui perantara lain. Selain harga murah, keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari pembelian lewat toko resmi adalah mendapatkan jaminan atau garansi produk asli atau original.

  1. Beli Smartphone Garansi Distributor

Bila Anda tidak terlalu memperdulikan garansi resmi, Anda bisa membeli smartphone dengan harga murah di tempat yang menawarkan garansi distributor. Produk smartphone dengan garansi distributor ini memang harganya akan lebih murah dari pada smartphone dengan garansi resmi. Tapi memang kekurangan dari garansi distributor ini adalah jangka waktunya yang pendek. Jadi untuk mendapatkan smartphone murah dan aman dengan garansi distributor ini maka Anda harus mencari toko yang benar-benar kredibel atau dapat dipercaya.

  1. Membeli Paket Bundling

Terakhir, tips membeli dan mendapatkan smartphone dengan harga murah adalah dengan membeli paket bundling. Saat ini memang tidak sedikit pihak penjual smartphone yang menawarkan penjualan bundling. Penjualan bundling ini maksudnya penjualan produk tertentu yang diikuti atau disertai dengan produk lainnya. Jadi dari penjualan bundling ini Anda tidak hanya akan mendapatkan smartphone saja, tapi juga akan mendapatkan produk lain seperti paket kuota operator, powerbank dan lainnya. Tentu dengan mendapatkan produk lain, Anda bisa menghemat untuk membeli produk bundling tersebut.

Click to comment

Diskusi dan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Yang Menarik di Bulan Ini

To Top